Dianggap Mirip, Syahrini Dituding ‘Terinspirasi’ Model Rambut Barbie Kumalasari

Foto: Dianggap Mirip, Syahrini Dituding ‘Terinspirasi’ Model Rambut Barbie Kumalasari instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini membagikan Instagram Story dengan sang suami menunjukkan rambut barunya, warganet malah ramai menyebutkan semakin mirip dengan sosok Barbie Kumalasari.

Kanal247.com - Syahrini memang terlihat kerap mendapatkan komentar miring usai mengumumkan pernikahannya dengan Reino Barack tahun lalu. Pasalnya, hubungan Reino dan Luna Maya diketahui baru saja kandas tak lama sebelum pernikahan tersebut.


Baca juga ...

Meski sudah memastikan jika keduanya menjalin hubungan dengan status sama-sama single, tak menghentikan pikiran buruk publik. Bahkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Syahrini pun bisa berujung memunculkan respons negatif.

Potret Syahrini kala memamerkan model rambut barunya pun sontak disorot. Syahrini terlihat membagikan Instagram Story di akun pribadinya, @princessyahrini. Pelantun “Sesuatu” itu tampak mengganti warna rambutnya menjadi cokelat terang.

igs

Sumber: Instagram

Bagaimana Warna Rambut Incesss Pemirsaaaahh???” tulis Syahrini pada Instagram Story yang dibagikan kemarin, Rabu (26/2). “Pa ‘RB’ Pun Cintahhhh,” lanjutnya seraya melakukan boomerang dengan sang suami.

Potret terbaru Syahrini itu segera dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, yakni @rumpi.manja.official. Menurut akun tersebut, model rambut terbaru Syahrini justru membuatnya tampak mirip dengan Barbie Kumalasari.

Habis bacain Komen postingan Sebelum ini pada ngira video nya @barbiekumalasari (emoji tertawa) Loh emang mirip ya???” ujar akun tersebut pada caption, Kamis (27/2).

Warganet mengaku setuju dengan pendapat Syahrini dan Barbie terlihat mirip dengan model rambut tersebut. Warganet bahkan menyebutkan jika Syahrini terinspirasi model rambut Barbie.

Buahahahahaha sama2 ratu halu sejagad,” seru salah seorang warganet. “Mirip,bagaikan berenuk di belah dua,” lanjut lainnya. “Lahhh... kirain bude ditikung kumkum,” terang lainnya. “Mirip banget pasti kembar ya,” timpal lainnya. “Mgkn terinsipirasi dari mbak kum2,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel