Comeback BLACKPINK Diperkirakan Bakal Tertunda Karena Coronavirus

Foto: Comeback BLACKPINK Diperkirakan Bakal Tertunda Karena Coronavirus
WowKeren dan Kanal247


Menurut laporan Hana Financial, grup ini kemungkinan akan menunda comeback mereka yang awalnya direncanakan bakal dilakukan di bulan Maret mendatang karena wabah Coronavirus.

Kanal247.com - BLACKPINK (Black Pink) terakhir kali comeback pada April 2019 lalu dengan album "Kill This Love". Hingga saat ini, grup tersebut belum juga comeback dengan merilis album atau pun single terbaru. Padahal, para penggemar mereka sudah menantikan comeback grup ini sejak lama.


Baca juga ...

Namun, para penggemar BLACKPINK nampaknya harus menunggu comeback mereka lebih lama lagi. Pasalnya, terdapat kabar bahwa kemungkinan YG Entertainment akan menunda comeback grup ini karena adanya wabah Coronavirus yang semakin merebak di Korea Selatan.

Comeback BLACKPINK Diperkirakan Bakal Tertunda Karena Coronavirus

Twitter

Menurut laporan Hana Financial, grup ini kemungkinan akan menunda comeback yang awalnya direncanakan bakal dilakukan di bulan Maret mendatang. Dilansir dari Allkpop pada Kamis (27/2), kemungkinan BLACKPINK baru akan comeback pada pertengahan awal tahun ini.

Pertimbangan ini dibuat karena pendapatan beberapa artis YG Entertainment yang baru saja comeback, yakni iKON, Sechkies dan Akdong Musician pada kuartal pertama diperkirakan rendah karena pengaruh Coronavirus. Hal tersebut membuat comeback beberapa grup kemungkinan akan ditunda hingga wabah Coronavirus menurun.

Sementara itu, BLACKPINK pada Rabu (26/2) kemarin baru saka merilis sebuah koleksi terbaru dari para member yang bisa dinikmati oleh fans. YG memanjakan fans BLACKPINK dengan meluncurkan Blackpink's 2020 Welcoming Collection. Koleksi tersebut berisi kalender hingga rangkaian pemotretan terbaru dari pelantun lagu "DDU DU DDU DU" itu.

Namun perilisan koleksi pernah-pernik terbaru dari BLACKPINK ini malahan disambut sinis oleh penggemar. Fans mengaku malah kesal kepada pihak YG Entertainment yang malah terus menerus meluncurkan koleksi yang tak terlalu penting dan malah bukan mendengarkan keinginan mereka agar BLACKPINK segera comeback.

BLACKPINK sendiri baru-baru ini kembali meraih prestasi dari YouTube dengan "BOOMBAYAH". Music Video (MV) tersebut sudah berhasil mencapai 800 juta tampilan di YouTube. Ini menjadikan "BOOMBAYAH" menjadi video musik debut K-pop pertama dalam sejarah yang mencapai jumlah viewers sebanyak itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel