Wulan Guritno Ungkap Anaknya Ingin Temani Noah Usai Kematian Ashraf, Ternyata Karena Ini

Foto: Wulan Guritno Ungkap Anaknya Ingin Temani Noah Usai Kematian Ashraf, Ternyata Karena Ini Instagram



Wulan Guritno mengungkapkan bahwa anaknya London Abigail Dimitri ternyata mengenal putra Bunga Citra Lestari, Noah, dan merasa sangat sedih saat mendengar Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Kanal247.com - Kematian Ashraf Sinclair mengundang simpati publik untuk sang istri, Bunga Citra Lestari, dan putra almarhum, Noah. Bukan hanya masyarakat awam saja, simpati juga berdatangan dari rekan-rekan selebriti.

Tak sedikit para selebriti yang meluangkan waktunya untuk melayat Ashraf. Bahkan, sejumlah selebriti masih terus berdatangan di acara tahlilan meninggalnya Ashraf.

Salah satu rekan selebriti yang juga bersimpati atas meninggalnya Ashraf adalah Wulan Guritno. Bahkan menurut Wulan, anaknya London Abigail Dimitri, juga ikut berduka dan menangis saat mendengar kematian Ashraf. Rupanya, London dan Noah pernah bersekolah di tempat yang sama.

"Mereka kenal. London sama Noah itu pernah sekolah bareng," ujar Wulan Guritno di Jakarta Selatan, Selasa (25/2). "Jadinya sebelum ada di berita (meninggalnya Ashraf), saya udah tahu jam 5 pagi. Cuma nggak percaya."

Karena itulah, London pun merasa sedih ketika mendengar Noah kehilangan sang ayah. Wulan menuturkan London ikut membayangkan seandainya kehilangan orang yang dicintai secara mendadak.

"Suster saya yang bilang karena susterku sama susternya Noah masih WA-an karena sekolah bareng itu kan," ungkap Wulan. "Jadi dia (London) dengar berita dari susternya dari orang sekitarnya, papanya Noah meninggal."

Baca juga ...

"Dia nangis di mobil waktu dengar," tambahnya. "Karena mungkin dia membayangkan, tiba-tiba bapaknya, ibunya dipanggil nggak ada sama sekali dalam hidupnya gimana."

Wulan mengungkapkan London lalu meminta untuk ikut melayat ke rumah Ashraf karena ingin menghibur Noah. Aktris berusia 38 tahun itu kemudian mengizinkan London untuk bertemu Noah.

"Dia ikut kepikiran sampai akhirnya satu hari dia ngomong sendiri (ingin bertemu Noah). Aku juga nggak pernah ngajak dia, kan ramai tahlilan, kasihan," tutur Wulan. "Tapi dia yang meminta sendiri terus aku bilang nanti setelah tahlilan tujuh hari kan nanti ada 40 hari. Karena nggak ramai, nggak ada teman-teman wartawan, jadi bisa fokus nemenin dia (Noah) main, kayaknya (sekarang) lagi di sana."

Wulan juga menuturkan bahwa London dan Noah ternyata cukup dekat saat bersekolah bersama. Bahkan meski kini sudah tak satu sekolah, keduanya masih saling mengundang jika berulang tahun.

"Ya dulu di sekolah dekat, tapi kan setelah beda sekolah paling ketemunya pas ulang tahun aja," ujar Wulan. "Noah ulang tahun ngundang, London ulang tahun ngundang, kalau dirayakan. Benar kata orang tua kita, kan menyerap memori dan sebagainya."



Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel