Beruntung Kenal Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Tak Sungkan Berbalas Pesan Cinta

Foto: Beruntung Kenal Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Tak Sungkan Berbalas Pesan Cinta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hubungan persahabatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan terjalin begitu manis. Keduanya bahkan tak lagi sungkan berbalas pesan cinta di laman media sosial Instagram, seperti apa?

Kanal247.com - Kedekatan diantara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan telah terjalin sejak lama. Meskipun berkali-kali mengungkapkan bahwa hubungan mereka tak lebih dari sekedar sahabat, namun tak sedikit penggemar yang berusaha menjodohkan mereka.


Baca juga ...

Apalagi Ayu dan desainer yang akrab disapa Igun itu memang memiliki chemistry yang kuat saat bersama-sama menjadi host acara "Brownis". Baru-baru ini momen spesial diantara Ayu dan Igun kembali membuat heboh netizen. Terlebih keduanya semakin tak sungkan mengumbar pesan cinta satu sama lain di media sosial.

Sebenarnya baik Ayu maupun Igun memang seringkali menyiratkan pesan cinta mereka sebagai seorang sahabat. Namun tetap saja banyak kalangan yang masih saja dibuat baper dengan interaksi manis mereka. Terbaru, ibu satu anak itu membagikan potret bersama Igun pada Rabu (26/2).

Lewat foto yang dibagikan, Ayu terlihat memeluk sosok pria bertubuh tambun itu. Ayu tampil begitu cantik dan anggun dengan busana warna cerah. Begitu pula Igun yang terlihat sumringah dalam balutan busana berwarna hijau keemasan.

"Bersykur n beruntung bs selalu dekat km, selalu bangga dgn semua karyamu yg egk pernah kenal lelah utk selalu menunjukan yg trbaik," tulis Ayu. "Sukses selalu dlm segala hal a, aku akn selalu ada n selalu support km a.....luv muuuaaaahhh (emoji) super mega bintang hehehehhe."

Bahkan Igun yang melihat postingan ini juga membalas dengan komentar manis. Pria 38 tahun itu juga tak ragu membalas ucapan cinta yang disampaikan mantan kekasih Shaheer Sheikh itu. "Thank u sudah hadir di sela sela km sibuk (emoji hati) love u so much," balas Igun.

Sementara di kolom komentar netizen langsung ramai kembali berharap keduanya bisa berjodoh. Bahkan menduga jika ucapan cinta keduanya bakal menjadi sorotan tajam di kalangan publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel