Jadi 'Otak' Dibalik Interaksi Manis Maia Estianty Dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Harap Bisa CLBK?

Foto: Jadi 'Otak' Dibalik Interaksi Manis Maia Estianty Dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Harap Bisa CLBK? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlihat sangat akrab di panggung ‘Indonesian Idol’ baru-baru ini sukses membuat netter heboh. Ternyata 'otak' dibalik semua itu adalah sang putra bungsu, Dul Jaelani.

Kanal247.com - Panggung “Indonesian Idol” musim ini menghadirkan sederet momen tak terduga. Dalam siaran terbaru yang ditayangkan Senin (24/2), menghebohkan karena kedatangan Ahmad Dhani sebagai juri tamu. Hal tersebut tentu langsung disorot mengingat Maia Estianty juga duduk di kursi juri.


Baca juga ...

Al Ghazali dan Dul Jaelani bahkan menyempatkan diri untuk hadir di episode “Indonesian Idol” untuk memberikan dukungan kedua orang tuanya. El Rumi yang kini tengah berada di London, Inggris pun mengaku bahagia lantaran salah satu mimpinya diwujudkan oleh ajang pencarian bakat tersebut.

Dhani dan Maia pun tampak menunjukkan keakraban di atas panggung. Keduanya terlihat tidak mempunyai permasalahan di masa lalu. Dhani dan Maia bahkan tak ragu mengakui jika momen di “Indonesian Idol” kala itu sangat membahagiakan. Keduanya pun terlihat mengungkapkan pernyataan manis.

Ternyata "otak" dibalik interaksi manis antara Dhani dan Maia adalah sang putra bungsu yang tak lain adalah Dul Jaelani. Hal ini diketahui dari postingan terbaru di channel YouTube Ari Lasso. Sebelum naik pentas, Ari bertanya kepada Dul bagaimana reaksi orangtuanya ketika berjumpa nanti.

Selanjutnya, Dul pun meminta Ari Lasso agar memancing kedua orangtuanya itu agar bisa berinteraksi di atas panggung. Namun, pelantun lagu "Hampa" itu segera menolak. Mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku tidak berani bertindak demikian. Nyatanya interaksi manis malah terjadi di atas panggung dan membuat banyak kalangan terlebih ketiga anak Dhani dan Maia bahagia bukan main.

"Kira-kira ayah bunda bakal ngobrol nggak yah?" tanya Ari Lasso. "Pancinglah coba. Kan konco lawas (kan teman lama)," seloroh Dul. "Nggak enaklah momen nggak pas gitu, kan lagi live bahaya. Kecuali aku keceplosan," sambung Ari.

Bahkan dalam video tersebut Dul malah menyebutkan keinginan terselubungnya agar kedua orangtuanya itu bisa CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Namun dengan sigap, ia langsung menyebut permintaan itu hanya guyonan semata.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel