Kepergok Main Boneka, Imutnya Seulgi Red Velvet Bertingkah Bak Bocah Cilik

Foto: Kepergok Main Boneka, Imutnya Seulgi Red Velvet Bertingkah Bak Bocah Cilik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Rabu (26/2), Seulgi membagikan sederet foto yang sukses membuat netter membicarakan tingkah kocaknya. Bak bocah cilik, member Red Velvet itu terlihat malu-malu saat bermain dengan boneka.

Kanal247.com - Seulgi merupakan salah satu member dari idol grup populer asal Korea Selatan. Dia tergabung dengan grup asuhan SM Entertainment, Red Velvet. Lama berkecimpung di industri musik Korea membuat ia memiliki banyak penggemar.


Baca juga ...

Ditambah dengan visualnya yang cantik membuat dirinya digandrungi oleh banyak orang. Terbaru, Seulgi baru saja menyapa para penggemarnya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Pada Minggu (26/2), potret yang sukses membuat para penggemarnya gemas bukan main.

Pasalnya, Seulgi terkesan malu-malu saat berpose dengan boneka. Pelantun lagu "Psycho" itu terlihat memeluk erat boneka lucu berwarna kuning. Sepertinya boneka tersebut adalah karakter dari sebuah binatang. Uniknya, penyanyi kelahiran 1994 itu bermain dengan boneka layaknya anak kecil.

Seulgi terlihat memainkan jari-jari dari boneka dengan jarinya hingga saling menyentuhkan keduanya. Bahkan ia terlihat malu-malu berpose demikian. Sontak netter yang melihat tak kuasa menahan gemas melihat sang idola bertingkah kekanak-kanakan.

"KAMU KENAPA EMOT MALU2M," tanya @misc*****. "Kamuu, buat aku tersipu. Buatku malu malu," sambung netter. "Bonekanya menang bnyk," sahut @rizk*****. "GEMES BGT JODOH ORANG," puji yang lain. "Tuh apa ga ambyar kan?," celetuk netter.

"GA BOLE LUCU2 NANTI BANYAK YG NAKSER," komentar @news*****. "SAYANG NENG TIGA REBU GA PAKE CASHBACK POKOKNYA ," sahut yang lain. "Itu boneka apa sih? Semut?," sambung @soya*****. "Loh? itu kan bonekanya renjun," seloroh netter.

Sementara itu, Seulgi bersama dengan Red Velvet tengah disibukkan dengan rangkaian tour dan berbagai kegiatan mereka sesuai jadwal. Meski tanpa Wendy yang cedera akibat insiden SBS Gayo Daejeon 2019 lalu, grup asuhan SM Entertainment ini akan berusaha menampilkan yang terbaik. Ditambah lagi lagu baru mereka berjudul “Psycho” tahun lalu berhasil merajai tangga lagu iTunes di 42 negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel