Senandungkan Lagu Favorit, Nia Ramadhani Malah Ramai Diminta Bikin Single Sendiri

Foto: Senandungkan Lagu Favorit, Nia Ramadhani Malah Ramai Diminta Bikin Single Sendiri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara suara ketika menyenandungkan lagu favorit yakni 'The Sweetest Love' milik penyanyi Robin Thicke, Nia Ramadhani ramai diminta netizen untuk mengeluarkan single.

Kanal247.com - Satu per satu hal terkait aktris cantik Nia Ramadhani dikuak oleh orang-orang terdekat. Mulai dari tak bisa mengupas buah salak, enggan memasak karena khawatir kecipratan minyak goreng hingga masih banyak lagi.


Baca juga ...

Namun kali ini berbeda. Pasalnya hal yang berhubungan dengan Nia Ramadhani diungkap sendiri oleh istri Ardi Bakrie ini pada hari Selasa (25/2) kemarin dalam sebuah postingan di Instagram pribadi.

Nia Ramadhani rupanya membeberkan lagu kegemarannya. Usut punya usut, ibu dari tiga anak ini ternyata begitu menyukai lagu milik penyanyi Robin Thicke yang bertajuk "The Sweetest Love".

Dalam unggahan, wanita kelahiran Jakarta tahun 1990 yang tampil dengan lipstik merah menyala ini pun melantunkan lagu "The Sweetest Love" mengikuti alunan musik. "My forever FAVORITE song," sedangkan tulis Nia Ramadhani singkat dalam keterangan video yang diunggah.

Mendapati Nia Ramadhani menyenandungkan lagu favoritnya, banyak netter rupanya melontarkan pujiannya. Mereka kagum pada suara Nia Ramadhani yang ternyata diam-diam jago menyanyi. Beberapa pihak bahkan meminta Nia Ramadhani agar segera merilis single sendiri.

"Tante kenapa gak jadi penyanyi aja, suaranya bagus loh," komentar akun @sa******289. "Enak suara nya ternyata, boleh nih mama nia jd penyanyi," sambung akun @je*****tin. "Bikin single dong kk, pasti seru," timpal pemilik akun @bo******91.

Di samping itu, tak sedikit netter yang melayangkan pujiannya lantaran paras Nia dalam video. Bahkan, penampilan simpel Nia pun tak luput disanjung banyak netter.

"So so sooooo pretty (lambang hati)," puji netter dengan akun @******enggg. "Kpan jelek nya ni cwe," celetuk akun @wen*******ti. "Cantik sempurna," tambah pemilik akun @mar******nz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel