SuperM Jadi Model Majalah Tiongkok, Pose Hingga Bunga 'Aneh' Milik Member Ini Jadi Sorotan

Foto: SuperM Jadi Model Majalah Tiongkok, Pose Hingga Bunga 'Aneh' Milik Member Ini Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Terbilang sebagai grup pendatang baru, SuperM sudah berhasil melebarkan sayap di industri hiburan. Terbaru mereka berbagi pesona sebagai model majalah Tiongkok dengan konsep cantik berhias bunga indah.

Kanal247.com - Baru saja memulai debut pada 4 Oktober lalu, namun nama idol grup SuperM sudah langsung mendapat sorotan dan meraih kesuksesan yang cukup besar. Tak hanya di industri musik dunia, grup yang terdiri dari tujuh idol bertalenta dari SM Entertainment ini juga menarik perhatian dari sejumlah kalangan untuk memakai jasa mereka sebagai bentuk promosi.


Baca juga ...

Terbaru, grup yang mendapat julukan The Avengers of K-Pop itu didapuk untuk model dari salah satu majalah ternama asal Tiongkok. Ini juga menjadi penampilan pertama bagi Baekhyun cs itu menghiasi majalah dari Negeri Tirai Bambu semenjak debut bersama dengan SuperM.

Proses pemotretan tersebut juga dibagikan melalui laman Instagram resmi SuperM pada Rabu (26/2). Mereka mengunggah video singkat yang memamerkan pesona visual dari ketujuh membernya. Di awal video terlihat para member menjalani pemotretan individu dengan konsep yang sangat elegan.

Bagaimana tidak, mulai dari Baekyun, Kai, Taemin, Ten, Lucas, Mark Lee hingga Taeyong seolah malah adu ganteng dengan bunga warna-warni yang mereka pegang. Pesona wajah mulusnya disandingkan dengan keindahan bunga sontak menyatu menjadi pemandangan super menakjubkan.

Sedangkan untuk foto grup tampak mereka berada di sebuah gedung yang sudah cukup usang dan berpose innocent ada yang duduk di lantai, bangku hingga berdiri di atas meja. Dari keterangan yang diberikan ternyata SuperM didapuk untuk menjadi model dari majalah Bazaar Tiongkok.

Sementara itu, pesone ketujuh member SuperM di video singkat tersebut sukses membius para netter yang melihatnya. Mereka menyoroti tampilan visual sang idola yang dianggap nyaris sempurna.

"Astagfirullah semakin bule saja markli," ujar @dky*****a. "Oke tapi mereka semua tampak serius, lalu Mark datang dengan wajah bebek," celetuk yang lain. "Saoloh ganteng ganteng banget bujank bujank ku," puji netter. "Yang dibawa Lucas itu bunganya pohon pisang kipas ya???," tanya yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel