Aksi Joget Dewi Persik-Lebbi Wilayati di Kelab Malam Tuai Kritik Hingga Nama Ini Terseret

Foto: Aksi Joget Dewi Persik-Lebbi Wilayati di Kelab Malam Tuai Kritik Hingga Nama Ini Terseret Instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasa bersih dari komentar miring, Dewi Persik dan Lebby Wilayati unjuk aksi goyangan seperti berikut ini ketika didapuk di acara off air langsung diserbu kritikan pedas.

Kanal247.com - Bukan hal yang baru diketahui jika penyanyi dangdut Dewi Persik memiliki jadwal yang begitu padat. Pasalnya tak hanya mengisi acara on air di sejumlah stasiun televisi, wanita yang akrab disapa Depe juga kerap didapuk di acara off air.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Depe didaulat mengisi acara off air di sebuah kelab malam. Wanita kelahiran Jember, Jawa Timur ini pun menunjukkan aksi bernyanyi sekaligus bergoyangnya di hadapan para penonton.

Tak sendiri, Depe yang tengah mengenakan baju warna hitam ditemani manggung oleh keponakannya. Adalah Lebby Wilayati yang juga dikenal memiliki suara merdu nan khas dalam bernyanyi dangdut.

Namun dalam video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @mak_lamis, Lebby Wilayati tak menunjukkan kualitas suaranya. Ia memilih menunjukkan aksi bergoyangnya ke hadapan para penonton.

Anggota badan mulai dari tangan, kaki hingga kepala pun Depe dan Lebby Wilayati gerakkan dengan penuh enerjik. Bahkan, keduanya kompak memutar kepala mereka sembari membungkuk hingga berulang kali.

Aksi Joget Dewi Persik-Lebbi Wilayati di Kelab Malam Tuai Kritik Hingga Nama Ini Terseret
Instagram

Depe dan Lebby Wilayati yang biasanya bersih dari komentar miring kali ini justru mendapatkan hal yang berbanding terbalik dari biasanya. Banyak netter pun mengungkapkan kemirisannya lantaran aksi bergoyang Depe dan Lebby Wilayati yang dianggap terlalu vulgar tersebut.

Beberapa pihak bahkan sampai menyeret nama suami Depe, Angga Wijaya. Sementara yang lain mengaku kasihan pada almarhum ayah Depe yang meninggal dunia pada Juni tahun 2019 lalu.

"Kog di ijinin ya ama suaminya," komentar akun @liz******17. "Duit uda banyak.. kaya nya gak perlu joged2 di depan para laki2 kaya gitu lah.. kan bisa buka usaha dr penghasilan on air di stasiun tv," sambung akun @sar******07.

"Perasaan itu atraksi jaman bahuela masih dipake.. pdhal udh artis terkenal loh tp kok kaya artis kroco ya dp ini, ga ada wibawanya sama sekali miris," timpal akun @ima******ri. "Kasian bapaknya," imbuh akun @394******wa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel