BLACKPINK Luncurkan Koleksi Item Terbaru, YG Entertaiment Malah Bikin Fans Makin Kesal

Foto: BLACKPINK Luncurkan Koleksi Item Terbaru, YG Entertaiment Malah Bikin Fans Makin Kesal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lisa cs baru-baru ini meluncurkan Blakcpink's 2020 Welcoming Collection yang berisi potret terbaru mereka sebagai salah satu item yang bisa dikoleksi oleh fans. Sayang hal ini tak disambut antusias oleh fans.

Kanal247.com - Seperti diketahui, belakangan memang banyak fans yang menuntut YG Entertainment lebih memperhatikan karir musik Black Pink (BLACKPINK). Bahkan mereka membuat papan protes di depan gedung agensi karena minimnya penampilan Jennie cs di acara musik akhir tahun 2019 lalu.


Baca juga ...

Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru dari BLACKPINK. Ya, grup asuhan YG Entertainment tersebut sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.

Sontak hal ini sudah membuat BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) rindu dengan karya sang idola kembali. Terlebih Lisa cs sudah terbilang cukup lama absen dari industri K-Pop. Terbaru, fans berulah dengan memberikan respon sinis atas gebrakan baru yang diluncurkan oleh YG Entertainment.

Lewat Instagram resmi BLACKPINK pada Rabu (26/2), mereka merilis sebuah koleksi terbaru dari para member yang bisa dinikmati oleh fans. YG memanjakan fans BLACKPINK dengan meluncurkan Blackpink's 2020 Welcoming Collection. Dimana koleksi ini berisi kalender hingga rangkaian pemotretan terbaru dari pelantun lagu "DDU DU DDU DU" itu.

Fans K-pop memang dikenal sebagai salah satu kelompok penggemar yang hobi mengoleksi barang-barang yang berbau idola kesayangan mereka. Tak sedikit yang kemudian membuat koleksi segala sesuatu yang berbau sang idola dan dianggap sebagai bentuk dukungan.

Namun perilisan koleksi pernah-pernik terbaru dari BLACKPINK ini malahan disambut sinis oleh penggemar. Fans mengaku malah kesal kepada pihak YG Entertainment yang malah terus menerus meluncurkan koleksi yang tak terlalu penting dan malah bukan mendengarkan keinginan mereka agar BLACKPINK segera comeback.

"Bisakah kami mendapat comeback saja?," tanya @jess*****. "Kamu bisa melakukan ini tetapi kamu tidak bisa membuat comeback !! Betulkah?," tulis @x5dj*****. "Apaan ini? Kami ingin musik, bukan omong kosong ini," sahut yang lain. "Kami hanya ingin musik, bukan lebih banyak kertas," protes yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel