Kim Min Jae Akui 'Ketagihan' Main 'Dr. Romantic' dan Inginkan Musim Ketiga

Foto: Kim Min Jae Akui 'Ketagihan' Main 'Dr. Romantic' dan Inginkan Musim Ketiga Soompi
WowKeren dan Kanal247


Aktor kelahiran 1996 ini juga ternyata sempat mengharapkan adanya musim kedua dari drama ini. Hal tersebut membuatnya sangat senang ketika diadakannya 'Dr. Romantic' musim kedua.

Kanal247.com - Kim Min Jae baru saja selesai membintangi drama "Dr. Romantic 2” dan berperan sebagai perawat Park Eun Tak. Usai syuting drama tersebut kelar, Kim Min Jae duduk untuk wawancara di mana ia berbicara tentang proyek dan hubungan dekatnya dengan para pemain.


Baca juga ...

Mengenai kesuksesan drama dan ratingnya yang tinggi, Kim Min Jae berbagi bahwa dia tidak selalu mengharapkan hasil seperti itu. Namun, dia pasti berharap jika banyak orang akan memaknainya karena ini adalah drama yang dapat menyampaikan pesan positif.

Tak hanya itu, aktor kelahiran 1996 ini juga ternyata sempat mengharapkan adanya musim kedua dari drama ini. Hal tersebut membuatnya sangat senang ketika diadakannya "Dr. Romantic" musim kedua. Bahkan, ia kembali berharap akan ada "Dr. Romantic" musim ketiga. “Setelah musim pertama berakhir, saya berpikir bahwa saya ingin melakukan musim kedua jika itu terjadi, Saya harus melakukan musim kedua, dan itu benar-benar hebat," ujarnya.

Kim Min Jae juga mengungkapkan bahwa perbedaan antara dua musim adalah bahwa syuting adegan operasi untuk musim dua terasa lebih cepat karena para aktor sudah melalui masa percobaan dan kesalahan melalui musim pertama. Kim Min Jae kemudian berbicara tentang potensi untuk musim ketiga.

“Saya pribadi berharap bahwa akan ada musim ketiga," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Rabu (26/2). "Saya sangat senang saat syuting. Itu adalah proyek yang sangat berharga, jadi jika saya menerima tawaran untuk membintangi musim ketiga, saya pikir saya pasti akan melakukannya," lanjutnya.

Ternyata, tak hanya Kim Min Jae. Aktor lain pemeran drama ini juga menginginkan adanya musim ketiga. "Meskipun belum ada diskusi terperinci tentang musim ketiga, (para aktor) selalu memintanya, dengan mengatakan, 'Kami ingin melakukan musim ketiga'," ungkapnya.

Aktor tersebut kemudian mengatakan bahwa drama ini menyenangkan sehingga ia "ketagihan" untuk melakukannya lagi. "Saya pikir itu adalah berkah yang besar untuk dapat melakukan syuting sebuah drama yang menyenangkan ini sebagai aktor. Yang menarik adalah saya pikir semua aktor merasakannya. Saya pasti ingin melakukan musim ketiga," ungkapnya.

Sejak tiga tahun berlalu sejak musim pertama, Kim Min Jae menunjukkan bahwa banyak anggota pemeran kembali sebagai aktor yang lebih berpengalaman, termasuk dirinya sendiri. Dia menjelaskan bahwa dia merasa senang melihat wajah-wajah akrab dari aktor senior yang pernah dia lakoni.

“Saya merasakan perasaan hangat untuk pulang ke rumah setelah melakukan banyak pekerjaan untuk mendengar, 'Anda kembali?'," ungkapnya. "Aku benar-benar bahagia saat syuting (drama) jadinya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel