Stephanie Poetri Tulis Lirik Lagu NCT, Jae DAY6 Ikut ‘Penasaran’ Munculkan Permintaan Ini

Foto: Stephanie Poetri Tulis Lirik Lagu NCT, Jae DAY6 Ikut ‘Penasaran’ Munculkan Permintaan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Stephanie Poetri membagikan lirik lagu ‘Highway to Heaven’ milik NCT 127 membuat Jae DAY6 ikut penasaran, sontak langsung memunculkan permintaan ini dari NCTzen.

Kanal247.com - Lagi-lagi, Stephanie Poetri menggemparkan para K-Popers khususnya penggemar NCT di media sosial. Stephanie mengungkapkan melalui akun Twitter pribadinya, @poetristephanie jika ia mengidolai NCT.


Baca juga ...

Stephanie bahkan sampai menggambar beberapa personel NCT karena kecintaannya dengan grup asal SM Entertainment itu. Anak bungsu Titi DJ itu juga terlihat membuat cuitan di Twitter menggunakan lirik lagu “Highway to Heaven” yang dinyanyikan NCT 127.

Its a skrt pull up in the coupe beep beep kinda night,” tulis Stephanie, Selasa (26/2). Lirik tersebut diketahui dinyanyikan oleh Mark.

Menariknya, salah satu personel DAY6 yakni Jae terlihat ikut memberikan menyoroti cuitan pelantun “I Love You 3000” itu. Jae terlihat “bingung” dengan maksud cuitan yang dibagikan Stephanie.

tw

Sumber: Twitter

Gadis cantik berusia 19 tahun itu pun tak membutuhkan waktu lama untuk membalas Jae. Stephanie menyebutkan jika cuitannya adalah sebuah “undangan” untuk Jae agar ikut menyukai NCT.

Wot (Apa),” kata Jae melalui akun Twitter pribadinya, @jae_day6, Selasa (25/2). “This is ur invitation to ncity (Ini undanganmu untuk ke ncity),” balas Stephanie.

tw

Sumber: Twitter

Keakraban Stephanie dan Jae tentu langsung menghebohkan para K-Popers. Interaksi Stephanie dan Jae bahkan terlihat sudah dibagikan ulang oleh ribuan pengguna Twitter.

Para penggemar NCT pun terlihat yang paling antusias antas interaksi tersebut. Mereka meminta Stephanie untuk membuat member DAY6 menjadi NCTzen sepertinya.

Stephanie kita padamu,” seru salah seorang NCTzen. “Jadikan dia nctzen, kita bergantung padamu,” ucap lainnya. “YAAAAASSSSS bergabunglah dengan kita,” seru lainnya. “LMFAOOO JAE JADI MYZEN,” timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel