Puasa Hingga Pijat Wajah, Sandara Park Bagikan Tips Tampil Awet Muda

Foto: Puasa Hingga Pijat Wajah, Sandara Park Bagikan Tips Tampil Awet Muda Twitter



Sandara Park dikenal sebagai salah satu penyanyi yang terlihat awet muda meski kini usianya sudah menginjak angka 35 tahun. Ternyata begini tips merawat tubuh cantik ala Dara!

Kanal247.com - Sandara Park merupakan salah satu penyanyi asal Korea Selatan yang sukses bertahan hingga saat ini. Tak hanya karir yang melambung pesat, netter tentu juga menyoroti visual penyanyi kelahiran 1984 itu yang seolah sama sekali tak menua.

Hal ini seperti terlihat lewat sederet postingan terbarunya di laman Instagram. Penyanyi yang akrab disapa Dara itu terlihat semakin cerah di usianya yang sudah tak lagi muda. Bahkan tak jarang yang menjuluki dirinya sebagai vampir karena seolah sama sekali tak menua.

Terbaru pada Senin (24/2) lalu, Dara tampil sebagai bintang tamu di "Unni's Salon". Disana ia berbicara tentang banyak hal termasuk tips kecantikannya. Dan betapa mengejutkan ternyata penyanyi kelahiran 1984 itu memiliki berat badan bak gadis remaja.

Dara menyebut jika berat badan saat awal debut hingga saat ini tak jauh berbeda. Dimana pada awal kemunculannya bersama dengan 2NE1 memiliki berat badan sekitar 38 hingga 39 kilogram. Namun kini berat badannya konsisten di angka 40 kilogram. Berat badan ideal itu juga diperoleh Dara dengan cara yang menurutnya tidak sulit.



Dara mengatakan bahwa dia sebenarnya tidak bisa makan selama 12 jam jika dia tidak merasa lapar. Hal ini secara tak langsung menjadi diet alami baginya karena sudah layaknya orang yang berpuasa. "KetiKetika saya awal berpromosi (sebagai idola) saya memiliki berat 38 hingga 39 kg. Hal itu rupanya karena puasa intermiten," jelasnya.

Adapun perawatan kulitnya, Dara mengungkapkan bahwa dia pergi ke klinik kulit secara teratur dan mendapatkan pijat wajah. Dia juga minum Calamansi dan menggunakan sabun Noni sebagai vitamin untuk kulitnya. Sementara itu,Dara sudah mengalami 3 kali titik balik dalam kehidupan karirnya. Pertama saat Dara memutuskan hijrah ke Filipina dan memulai karirnya sebagai entertainer disana. Ia sukses dan berhasil membuat namanya dikenal oleh publik.

Kedua saat Dara kembali ke Korea dan memulai karirnya dari awal lagi sebagai trainee di YG Entertainment. Perjuangannya berbuah manis, Dara berhasil debut sebagai penyanyi bersama 2NE1. Ketiga, pembubaran grup tersebut yang akhirnya membuat Dara harus melakukan segala kegiatannya seorang diri, tanpa member yang lain. Kini Sandara Park banyak berkarir di dunia akting, YouTuber, dan iklan dari brand-brand besar dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel