Kenang Karir di Usia 20-an, Zico Ternyata Ingin Lakukan Ini Demi Tujuan Besarnya

Foto: Kenang Karir di Usia 20-an, Zico Ternyata Ingin Lakukan Ini Demi Tujuan Besarnya
WowKeren dan Kanal247


Tampil bergaya bak usianya masih 20-an sembari berbincang soal perjalanan karir hingga berbagi cara untuk meraih tujuan hidup. Ia juga berbagi kebahagiaan usai sukses merilis 'Any Song' baru-baru ini.

Kanal247.com - Zico akhirnya merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Any Song" pada 13 Januari lalu. Bersamaan dengan keluarnya lagu tersebut, Zico pun juga merilis musik video (MV) dengan jalan cerita yang unik. Seperti biasa, ia selalu berhasil membuat lagu yang menarik untuk didengar.


Baca juga ...

Lagu yang ceria dan easy listening itu pun menarik perhatian banyak penikmat musik. Hal ini ditunjukkan dengan posisi "Any Song" yang telah memuncaki berbagai tangga lagu seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, Soribada, dan realtime chart Flo serta iChart. Tak pelak, hanya dalam dua hari, "Any Song" akhirnya sukses meraih predikat All Kill.

Setelah sukseengan lagu tersebut, Zico kembali menunjukkan pesonanya saat menjadi model untuk salah satu cover majalah. Bergaya santai dengan kacamata nyentrik, penampilan penyanyi bernama asli Wo Ji Ho itu mengingatkan pesona saat masih berumur 20 tahunan.

Kenang Karir di Usia 20-an, Zico Ternyata Ingin Lakukan Ini Demi Tujuan Besarnya

Kstarlive

Dalam kesempatan tersebut, Zico juga berbagi banyak hal. Terlebih ia juga merenungkan kembali bagaimana dirinya menjadi idol K-Pop saat usianya masih 20 tahun. Menurutnya ada banyak perbedaan pandangan yang cukup jauh terlebih saat usianya sudah menginjak angka 20 tahunan nanti.

"Usia dua puluhan saya kompetitif. Saya pikir saya hidup setiap hari seperti hidup adalah peperangan," jelas Zico. Di usia tiga puluhan, saya ingin menjadi orang yang lebih bertanggung jawab yang memilih untuk hidup secara kompetitif untuk menegakkan moral saya."

Zico juga berbagi tentang tujuan karirnya. Ia menyebut memiliki tujuan yang sangat besar dan berusaha untuk mencapainya sembari menikmati hidup.

"Saya berusaha untuk tidak menetapkan tujuan yang sangat besar. Setiap kali saya telah menetapkan tujuan yang sangat spesifik untuk diri saya sendiri, bahkan jika saya menyimpang dari jalan yang saya bayangkan sedikit, saya akhirnya menegur diri saya sendiri," sambungnya. "Mulai sekarang, saya ingin merencanakan yang kecil dan menikmati hidup. Saya pikir jika saya terus melakukan itu, di suatu tempat di ujung jalan, saya akan mencapai tujuan besar saya."

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel