Gantikan Fungsi Bedak, Blush On Pink Syahrini Harganya Bikin ‘Geleng-geleng’

Foto: Gantikan Fungsi Bedak, Blush On Pink Syahrini Harganya Bikin ‘Geleng-geleng’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak cuma sikat gigi elektrik 3 juta rupiah, Syahrini kini justru membuat banyak netizen geleng-geleng lantaran terkuak harga blush on warna merah jambu yang ia pakai saat tak mengenakan bedak.

Kanal247.com - Ada saja dari sosok Syahrini yang begitu mencuri perhatian publik hingga ramai digosipkan. Selain isu miring mengenai kisah asmara dan rumah tangganya dengan Reino Barack, kehidupan pribadi Syahrini tak kalah disorot tajam.


Baca juga ...

Sebut saja misalnya beragam koleksi yang ia miliki mulai dari barang mewah hingga kebutuhan sehari-hari. Beberapa waktu yang lalu Syahrini membuat banyak netizen elus dada setelah mengetahui bahwa harga sikat elektrik yang dimiliki istri Reino ini mencapai angka tiga juta rupiah.

Tak cuma itu, belum lama ini akun @fashionsyahrini kembali membocorkan harga salah satu alat rias pemilik jargon maju mundur syantik ini. Dalam sebuah unggahan video saat Syahrini berdandan, blush on dengan warna pink atau merah jambu yang dikenakannya itu ternyata mencapai harga 600 ribu rupiah.

Menurut penuturan Syahrini, blush on tersebut ia gunakan menggantikan fungsi bedak. Hal ini ia lakukan agar parasnya tak begitu terlihat pucat.

“Ini pokoknya isinya adalah warna pink ini selalu membuat pipi Inces pink karena Inces tidak memakai bedak jadi ini aja yang ditaruh,” kata Syahrini seraya mendemokan caranya berias. “Jadi ini udah kayak bedak powder tapinya blush on sebenarnya buat mukanya nggak terlalu pucat.”

Gantikan Fungsi Bedak, Blush On Pink Syahrini Harganya Bikin ‘Geleng-geleng’

Instagram

Mengetahui harga blush on berbentuk mini tersebut yang mencapai harga 700 ribu rupiah, netter kembali dibuat histeris. Tak sedikit yang geleng-geleng hingga membandingkan nominal uang ini untuk membeli kebutuhan lainnya.

Di sisi lain tak sedikit juga fans yang memahami harga selangit dari alat rias Syahrini itu. Mengingat selama ini ia juga memang dikenal memiliki kehidupan glamor dengan beragam koleksi barang mewahnya.

Yg membedakan incess dg yg lain, toko nya yg dateng ke incess,” kata @robby*******. “Bukan main dah ah... Idola eike emang Selera tinggi...maklum dah,” timpal @indri*****.

Blush on nya inces bs buat beli beras sy dirumah sekarung sisa nya beli token listrik,” kelakar @cahya*****. “Pemerah pipi gw aja cuma 11rb...merk [email protected] bergejolak liat harga punya inces segitu,” seloroh akun @wied******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel