Terungkap Kronologi Kecelakaan Ayah Jessica Iskandar Hingga Kondisi Terbarunya

Foto: Terungkap Kronologi Kecelakaan Ayah Jessica Iskandar Hingga Kondisi Terbarunya instagram
WowKeren dan Kanal247


Kakak Jessica Iskandar jelaskan kronologi tabrak lari yang menimpa sang ayah hingga ditolong oleh warga sekitar, begini kondisi terbaru Hardi Iskandar yang sempat mengalami susah bernafas.

Kanal247.com - Ayah Jessica Iskandar belum lama ini telah menjadi korban tabrak lari sebuah mobil. Jedar pun dibuat khawatir bukan main melihat kondisi sang ayah yang patah tulang hingga mengalami susah bernafas.


Baca juga ...

Kali ini kakak Jedar, Erick Iskandar yang menjelaskan lebih detail mengenai kecelakaan yang menimpa ayahnya tersebut. Erick menjelaskan kronologi saat sang ayah ditabrak oleh sebuah pengendara mobil yang tak bertanggung jawab itu.

Menurut penuturan Erick, ayahnya memang sedang berencana untuk membeli buah-buahan dengan menaiki sepeda motor. Naas, sebuah mobil justru menabrak dirinya yang sedang melajukan motornya secara perlahan. Parahnya lagi sang sopir tak bertanggung jawab itu langsung pergi meninggalkan ayah Jedar yang terjatuh.

Ayah jedar yang ditabrak di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, ini langsung mendapat pertolongan dari warga sekitar. Hardi Iskandar juga sempat menghubungi staf Erick untuk minta dijemput.

“Sebenarnya, kemarin Papa lagi iseng-iseng mau beli pisang, buah-buahan, jalan naik motor pelan-pelan, tiba-tiba ada mobil dari kiri atau kanan terus nabrak dia,” jelas Erick dikutip dari detiHot, Rabu (26/2). “Jadi yang nabrak nggak tahu lari kemana, justru orang-orang di jalan nolongin dia. Terus malah staf saya yang bawa pulang. Dia sampai telepon staf saya minta tolong (jemput).”

Sebelumnya Jedar menjelaskan jika sang ayah mengalami patah tulang dan tak bisa berjalan. Tak hanya itu, Hardi Iskandar juga merasakan susah bernafas pasca mengalami insiden tabrak lari tersebut.

Beruntungnya saat ini kondisi ayah Jedar semakin membaik. Erick menjelaskan jika ayahnya sudah mulai sadar meski masih syok usai mengalami kecelakaan tersebut.

“Sekarang masih syok, terus sakit tangannya, bengkak, kakinya bengkak sebelah kanan semuanya bengkak biru-biru. Susah bernapas,” terang Erick Iskandar. “Sadar. Cuma ya masih syok nggak bisa napas, napasnya rada susah.”

Kondisi kesehatan sang ayah saat ini tentu menjadi hal yang paling mengkhawatirkan pihak keluarga terlebih Hardi Iskandar belum lama ini juga baru sembuh dari sakitnya. Keluarga pun saat ini masih dalam perundingan untuk memilih pengobatan bagi Hardi Iskandar.

“Balik lagi dia baru sembuh dari sakit yang kemarin. Jadi kena ini, lebih apa ya kan bukan seperti orang sehat kan, Papa itu kondisinya bukan kondisi yang prima. Baru sembuh sakit kejadian begini,” sambungnya. “Posisinya masih di rumah, kita lagi berunding mau pengobatan ke mana.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel