Nagita Slavina Ternyata Sempat Diomeli Ibu-ibu Saat di Depan Ka’bah, Kenapa?

Foto: Nagita Slavina Ternyata Sempat Diomeli Ibu-ibu Saat di Depan Ka’bah, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Nagita Slavina rupanya sempat dibuat terkejut setelah dimarahi oleh seorang ibu-ibu saat berada di depan Ka’bah, begini cerita sekaligus jawaban kalem yang diberikan oleh istri Raffi Ahmad menanggapi omelan jemaah tersebut.

Kanal247.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beberapa waktu yang lalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Tanah Suci. Di sela-sela liburan mereka keliling dunia, pasangan seleb ini memilih untuk melakukan ibadah umrah bersama rombongannya.


Baca juga ...

Namun siapa sangka jika momen ibadah tersebut menyimpan sebuah cerita yang cukup mengejutkan yang dialami oleh Gigi. Bagaimana tidak, ibu satu anak ini rupanya sempat diomeli seorang jemaah lainnya saat berada di depan Ka’bah.

Bukan tanpa sebab, rupanya jemaah tersebut marah lantaran rombongan yang menjaga Gigi saat hendak mencium hajar aswad tanpa sengaja menyenggol ibunya. Pengalaman itu diceritakan oleh Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad seperti yang dilansir dari tayangan YouTube INSERT STORY.

“Kita kan mau cium hajar aswad kan, penuh banget kan, desek-desekan. Nah yang bentengin mba Gigi emang banyak,” cerita Nisya Ahmad di hadapan Syahnaz Sadiqah. “Yang ngejagain (Nagita Slavina) sembilan orang. Terus ada sikut-sikutan. Nah ada ibu-ibu yang kesikut, anaknya marah.”

Nisya pun lantas meneruskan ceritanya dengan menirukan jawaban yang diberikan oleh Gigi saat disemprot oleh ibu-ibu tersebut. Istri Raffi Ahmad ini rupanya meminta ampun lantaran tak tahu-menahu dengan insiden itu. Hal itu pun membuat Nisya langsung tertawa terbahak-bahak.

“Orangnya bilang, 'Nagita kamu bawa orang banyak banget. ibu saya sampai tersungkur.' Terus mba Gigi, 'Ampun bu ampun, saya nggak tahu, ampun bu ampun,' ngakak sumpah,” ujar Nisya Ahmad seraya menirukan gaya Gigi saat meminta maaf.

Seperti yang diketahui bahwa Gigi dan Raffi memang membawa rombongan yang tak sedikit saat melakukan liburan keliling dunia ini termasuk saat melakukan ibadah umrah. Tak heran jika di saat orang beramai-ramai ingin mencium hajar aswad, kejadian itu pun tak dapat terhindarkan.

Tak hanya itu, Syahnaz yang mendengarkan cerita kakaknya itu ikut tertawa terpingkal. Kejadian mengejutkan yang menimpa Gigi ini rupanya menjadi cerita lucu yang sukses menggelitik perut tak hanya adik Raffi tapi juga netizen lain yang mendengarkannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel