Ikut Dikritik Usai Foto Bareng BCL, Jawaban Aming Tuai Acungan Jempol

Foto: Ikut Dikritik Usai Foto Bareng BCL, Jawaban Aming Tuai Acungan Jempol instagram
WowKeren dan Kanal247


Aming baru saja mengunggah potretnya bersama dengan Bunga Citra Lestari yang masih berduka atas kepergian Ashraf Sinclair, begini jawabannya setelah ikut dikritik oleh seorang netizen.

Kanal247.com - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair memang meninggalkan duka yang mendalam di hati banyak orang. Kebaikan yang ia lakukan semasa hidup menjadi satu hal yang paling disorot dan banyak dibicarakan.


Baca juga ...

Sayangnya kepergian suami Bunga Citra Lestari ini juga diikuti sebuah perdebatan di kalangan rekan artis. Hal ini lantaran aksi berfoto bersama BCL yang sedang berduka dinilai sebgaian orang tak patut untuk dilakukan.

Belum lama ini salah seorang sahabat BCL ikut kena kritik tersebut. Ialah Aming yang mengunggah fotonya bersama istri Ashraf Sinclair dan beberapa sahabat mereka yang lain.

Aming pun ikut dicibir atas aksinya berfoto dengan BCL yang terlihat masih bersedih ini. Seorang netizen mengaku kasihan melihat BCL harus melayani rekan artis yang memintanya untuk berfoto bersama.

Gile... suami meninggal photo 2 exist terus. Ditolak dong kakak... Ditolak halus... itu BCL kasihan banget.. artis2 ini ga ada toleransi ya,” tandas akun @james******. “Tanpa photo2 juga tau kalian besuk BCL. Itu wajah berduka kok di paksa paksa amat photo bareng exist ga ada batas emphatinya.

Ikut Dikritik Usai Foto Bareng BCL, Jawaban Aming Tuai Acungan Jempol

Instagram

Tergantung niatnya de... Tergantung kmu liatnya mau dibawa kmn. Klo sy ngepost krn sahabat sy yg lain ngepost sbg slh 1 bentuk dukungan.dan sy repost sbg slh 1 bentuk adab dan kesopanan jg bentuk dukungan,” jelas Aming menjawab kritikan tersebut. “Dgn photo ini jg kt akan selalu diingatkan sbg teman jgn lupa bt saling menguatkan. Ga melulu ttg Bunga...ini smua ttg kt persahabatan kita. Dan klo kamu melihat dgn cara yg berbeda gpp jg☺️itu pilihan kmu dan cara kmu memandang sesuatu tx u.

Tanggapan Aming sebagai salah satu sahabat dekat Bunga Citra Lestari pun langsung disambut hangat oleh netizen lainnya. Acungan jempol dilayangkan atas balasannya ini.

Betul bgt ini bentuk support dr teman temanny kak bunga, pantes gk ny y gimana yg nilai, yg beginian Jgn dijulidin lah yaaa,” ujar @revi******. “Bnr kata @amingisback belajar untuk menilai sesuatu tdk hny dari satu sudut pandang atau secara subjektif saja,” timpal akun @charlie****. “Betul banget kang aming saya setuju... Kasih semangat terus utk unge,” sambung @wulan*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel