Postingan Tae Yeon dengan Lisptik Belepotan dan Rambut Acak-Acakan Picu Berbagai Kecurigaan

Foto: Postingan Tae Yeon dengan Lisptik Belepotan dan Rambut Acak-Acakan Picu Berbagai Kecurigaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tae Yeon yang tengah memakai kaos biru bergaya tak biasa. Idol tersebut terlihat sedang bersantai di bantal dengan rambut acak-acakan. Tak hanya itu, wajahnya juga terlihat belepotan dengan lipstik.

Kanal247.com - Belakangan ini Tae Yeon kerap membagikan berbagai foto di Instagram miliknya. Dari sekian foto yang telah diunggahnya, nampak jika leader Girls' Generation (SNSD) tersebut semakin tampil cantik. Tak heran, para penggemar pun semakin tergila-gila padanya.


Baca juga ...

Namun, ada yang berbeda dari postingan yang baru saja dibagikannya pada Selasa (25/2) kemarim. Pasalnya, dalam foto tersebut Tae Yeon yang tengah memakai kaos biru bergaya tak biasa. Idol tersebut terlihat sedang bersantai di bantal dengan rambut acak-acakan. Tak hanya itu, wajah Tae Yeon pun terlihat belepotan dengan lipstik.

Dalam caption postingan tersebut, Tae Yeon menulis simbol kristal, hujan, cinta, dan kata "biru". Tak ayal, postingan Tae Yeon dengan gaya yang tak biasa dan caption demikian pun memicu berbagai kecurigaan dari para netizen, terutama penggemarnya.

Sebagian besar mereka bertanya mengapa lisptiknya belepotan. Netizen lain kemudian berpikir 'nakal' dengan berkomentar bahwa Tae Yeon mungkin telah berciuman dengan seseorang. Namun, ada juga netizen yang mengkhawatirkan kesehatan Tae Yeon karena curiga bahwa postingan tersebut menandakan ia sedang depersi. Di sisi lain, ada pula penggemar yang berfokus pada caption yang ditulisnya sehingga beranggapan bahwa ini merupakan kode comeback SNSD.

"Siapa yang telah menciummu," tanya @kwingta***. "Ada apa denganmu? Saya sedikit khawatir dengan suasana yang gelap. Mungkin karena aku tidak suka pikiranku. Hari berawan dan hari baik adalah hari berharga yang tidak pernah kembali dari hidupku," ujar @namjiyu***. "Hayoo apa ni diamond blue rain? diamond rain," kata @dwikyriz***. "Kode comeback nih?" ujar @fauzimuh***.

Tae Yeon sendiri baru saja merilis album repackage "Purpose" pada 15 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, penyanyi tersebut juga merilis MV lagu utama dalam albumnya yang berjudul ''Dear Me''. Selain itu, album ini juga berisikan lagu-lagu di dalam album sebelumnya, termasuk ''Spark''.

Comeback Tae Yeon kali ini tergolong sukses. Diketahui, Tae Yeon sempat masuk top album chart iTunes di 24 negara, memecahkan rekor penjualan album solois wanita tertinggi, dan berada pada peringkat teratas di situs penjualan album China yakni QQ Music, KuGou, dan Digital Kuwo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel