IZ*ONE Raih Kemenangan Pertama di 'The Show' Hingga Banjir Air Mata

Foto: IZ*ONE Raih Kemenangan Pertama di 'The Show' Hingga Banjir Air Mata
WowKeren dan Kanal247


Dalam acara tersebut, IZ*ONE menampilkan beberapa tampilan untuk lagunya, salah satunya 'Fiesta'. Dengan mengenakan busana serba hitam putih, para member menampilkan tarian lagu tersebut dengan menawan.

Kanal247.com - Salah satu girl grup Korea Selatan, yakni IZ*ONE baru saja comeback pada 17 Februari lalu dengan album terbarunya yang bertajuk "BLOOM*IZ". Bersamaan dengan itu, grup yang dibentuk dari proyek "Produce 48" ini juga merilis MV lagu utama mereka yang bertajuk "Fiesta".


Baca juga ...

Saat ini, mereka pun tengah melakukan promosi dengan menghadiri berbagai acara musik. Pada Selasa (25/2) kemarin, grup tersebut tampil di acara "The Show". Dalam acara tersebut, IZ*ONE menampilkan beberapa tampilan untuk lagunya, salah satunya "Fiesta". Dengan mengenakan busana serba hitam putih, para member IZ*ONE menampilkan tarian lagu tersebut dengan menawan.

Kabar baiknya, di acara tersebut IZ*ONE memperoleh kemenangan untuk "BLOOM*IZ" pertama kalinya. Mereka berhasil menang dengan memperoleh skor 8.820. Sementara itu, lawannya yakni Dreamcatcher memperoleh skor 3.178 dan The Boyz memperoleh skor 2240. Mengetahui kemenangan ini, sebagian para member IZ*ONE terharu hingga menangis.

Sebelumnya, Sakura Miyawaki pun sempat menangis dalam siaran yang bertajuk "Tonight, Under the Cherry Blossom Tree" saat membahas comeback IZ*ONE. Sakura mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada para penggemar IZ*ONE, yakni WIZ*ONE yang telah menyambut baik comeback mereka usai kontroversi manipulasi seri "Produce" dan berbagai tuntutan pembubaran grup.

Comeback IZ*ONE kali ini memang terbilang sukses. Pasalnya, album "BLOOM*IZ" ini berhasil naik ke puncak tangga album iTunes di 15 wilayah hanya dalam beberapa jam. Wialyah tersebut termasuk Jepang, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Portugal, Singapura, Singapura, Swedia, Taiwan, Thailand , Vietnam, Makao, Indonesia, Brunei, Belize, dan Latvia.

Tak hanya itu, album "BLOOM*IZ" juga menjadi album girl grup dengan penjualan terbanyak di minggu pertama dan hari pertama rilisnya. Sebelumnya, rekor penjualan album terbanyak di hari pertama rilis dipegang oleh Black Pink untuk album mereka yang bertajuk "Kill This Love". Saat itu, grup besutan YG Entertainment ini berhasil menjual 78.275 eksemplar pada hari pertama penjualan terbuka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel