Richard Kyle Siaga Temani Ayah Jessica Iskandar yang Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya

Foto: Richard Kyle Siaga Temani Ayah Jessica Iskandar yang Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayah Jessica Iskandar baru saja menjadi korban tabrak lari sebuah mobil, sosok Richard Kyle sang calon menantu terlihat siaga menemani. Begini keterangan kondisi ayah Jedar.

Kanal247.com - Kabar kurang sedap datang dari artis cantik Jessica Iskandar. Artis 32 tahun ini mengungkapkan jika sang ayah baru saja menjadi korban tabrak lari.


Baca juga ...

Hal ini pertama kali diungkapkan oleh Jedar melalui laman Instagram miliknya. Ia terlihat mengunggah foto sang ayah yang terbaring lemas.

Menurut penuturan Jedar, sang ayah baru saja menjadi korban tabrak lari sebuah mobil. Insiden kecelakaan tersebut menyebabkan Hardi Iskandar mengalami patah tulang. Jedar juga mengungkapkan kondisi sang ayah yang mengalami susah bernafas dan tak bisa berjalan.

Bersamaan dengan kabar yang ia sampaikan tersebut, Jedar memanjatkan doa untuk kesembuhan ayahnya. Tentu saja saat ini calon istri Richard Kyle tengah dirundung rasa khawatir yang luar biasa.

Ya Tuhan, kumohon jaga dan sembuhkanlah papaku,” doa Jessica Iskandar. “Ditabrak lari sama mobil, sekarang papaku patah tulang. susah nafas, ga bisa jalan. Tuhan please bantu papaku untuk sembuh.

Dari foto yang dibagikan oleh Jessica Iskandar ini terlihat sosok Richard Kyle yang siaga berada di sisi sang calon mertua. Perasaan khawatir juga tergambar jelas di raut wajahnya.

Melihat postingan Jessica Iskandar ini sontak membuat banyak rekan artis berkumpul di kolom komentar. Tak hanya itu, doa kesembuhan juga banjir berdatangan dari netizen lainnya yang berharap untuk kesembuhan ayah Jessica Iskandar.

Tuhan pasti kasih yg terbaik je untuk papa sembuh,” pungkas Ruben Onsu. “Ya ampun.. semoga lekas sembuh jess,” ucap Gading Marten. “Semoga Lekas sembuh ya jes ... salam untuk keluarga,” sambung Raffi Ahmad.

Ya Allaaahhh semoga papa cepat sembuh Jes,” doa Rossa. “Ya ampun mom huhu semangat ommmm!! Cepet sembuhh,” sahut Gisella Anastasia. “Semoga cepet pulih om,” tutur Chand Kelvin. “Sabar ya jess...semoga lekas sembuh,” tambah Fairuz A. Rafiq.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, masih belum ada kabar dari Jessica Iskandar mengenai kondisi terbaru ayahnya. Kita doakan saja untuk kesembuhan ayah Jessica Iskandar ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel