Mina Ikut Kembali ke Korea Sambil Digandeng Erat Jihyo-Jeongyeon, Netter Malah Protes Ini ke JYP

Foto: Mina Ikut Kembali ke Korea Sambil Digandeng Erat Jihyo-Jeongyeon, Netter Malah Protes Ini ke JYP Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mina ikut kembali ke Korea Selatan setelah ikut tampil di konser Jepang bersama member Twice lainnya meski saat ini masih dalam tahap penyembuhan gangguan anxienty yang dialaminya.

Kanal247.com - Mina saat ini memang masih belum aktif sepenuhnya bersama member Twice lainnya. Bukan tanpa alasan, sejak pertengahan tahun lalu, JYP Entertainment memang telah memutuskan untuk menghentikan seluruh kegiatan Mina dan lebih fokus pada penyembuhan gangguan anxienty yang dialami olehnya.


Baca juga ...

Namun belum lama ini Mina ikut serta dalam konser Twice di Jepang. Setelahnya Mina rupanya juga kembali bersama dengan Nayeon dkk ke Korea. Hal ini terlihat ketika Mina digandeng erat oleh sang leader Jihyo dan Jeongyeon saat tiba di bandara.

Mina tampak mengenakan atasan kaos putih dan celana jeans yang dilengkapi dengan coat panjang warna merah muda. Sambil mengenakan topi hitam, Mina juga mengenakan masker putih seperti halnya yang dipakai oleh semua member Twice.

Photo-INFO
Twice

Namun sayangnya banyak netter yang malah mengajukan protes ke JYP karena telah membiarkan Mina kembali ke Korea bersama member Twice lainnya. Menurut netter ada baiknya bagi Mina untuk tetap di Jepang saja dan memulihkan kesehatan mentalnya secara total apalagi dengan situasi penyebaran virus corona yang sedang meresahkan warga dunia.

"Aku tak mengerti dengan apa yang dipikirkan oleh agensi. Dia tidak promosi di Korea dan konsernya juga dibatalkan, apa tidak lebih baik di tinggal di Jepang, terutama untuk kesehatan mentalnya," komentar netter. "Bukankah dia hanya terlibat di konser Jepang? Dengan konsernya yang dibatalkan, dia lebih baik tinggal di rumah dan istirahat," ujar yang lain. "Jika dia sakit, lebih baik dia tinggal di rumah dan istirahat, kenapa dia harus pulang pergi," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel