Foto Bareng Agnez Mo, Riasan Wajah Tablo Epik High Jadi Sorotan

Foto: Foto Bareng Agnez Mo, Riasan Wajah Tablo Epik High Jadi Sorotan
WowKeren dan Kanal247


Dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang sukses melebarkan sayap ke ranah internasional, Agnez Mo kerap membeberkan momen kebersamaannya dengan sederet penyanyi papan atas dunia.

Kanal247.com - Agnes Monica atau yang saat ini memilih untuk menggunakan nama panggung Agnez Mo, memang tak pernah berhenti mengukir prestasi. Agnez berhasil membuktikan jika kerja kerasnya sebagai seorang penyanyi bisa membawa nama Indonesia di kancah internasional.


Baca juga ...

Hal tersebut tentu tidak mengherankan mengingat semua talenta yang dimiliki Agnez. Mulai dari menyanyi, akting, menari, hingga pintar memilih gaya berpakaian lekat dengan sosok Agnez. Pilihan busana yang dikenakan Agnez pun tak jarang dibanjiri oleh pujian.

Sukses melebarkan karir di industri musik dunia juga membuat Agnez Mo kerap bertemu dengan sejumlah penyanyi papan atas lainnya. Terbaru di laman Instagram pribadinya, ia membagikan saat bertemu Tablo Epik High. Dalam foto tersebut mereka terlihat begitu akrab.

Sama-sama menggunakan busana casual baik Tablo maupun Agnez nyentrik dengan gaya khas masing-masing. Namun potretnya kali ini malah menjadi sorotan karena perbedaan warna kulit pelantun lagu "Matahariku" tersebut terlihat semakin gelap. Ada juga yang malah salah fokus dengan make up yang digunakan Tablo karena terkesan terlalu tebal.

"Maaf julid..kok kykny tebelan bedak cowokny pada agnes y hehehe..apa mataku jnyg salah liat," komentar netter. "Betul.. gak singkron juga dgn bagian lehernya," seru yang lain. "Iya cowoknya pake bb creamnya tebel bgt njirrrrr (emoji) padahal cowok yak kok pake gtuan," sambung yang lain.

Sementara itu, beberapa netter lain terlihat membela Tablo. Mereka menyebut jika penyanyi asal Korea Selatan itu memang memiliki warna kulit yang putih. Bahkan ada juga yang meminta agar tak menyoroti perbedaan warna kulit karena bisa dianggap salah persepsi oleh beberapa kalangan.

"Si ibunya membandingkan warna kulit seseorang yg udah jelas2 rasnya berbeda dari yg dibandingkan oke ga mau dibilang rasis oke ibunya body shaming dan itu juga tindakan yg ga baik mbanya tau kan kalo body shaming bisa aja di penjara?," jelas netter. "Fokus nya gausah di muka sama leher doang deh liat tangannya jg putih kok, kulit org korea emg asli putih jgn di bandingin sama kulit agnes yg tanned krna sunbath. Gausah minta maaf kalo mau julid, dosa aja sekalian mbak, biar enak udh bego banyak dosa pula," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel