Tayang Perdana, Begini Rating 'I’ll Go To You When The Weather Is Nice'

Foto: Tayang Perdana, Begini Rating 'I’ll Go To You When The Weather Is Nice' Soompi
WowKeren dan Kanal247


JTBC 'I’ll Go to You When the Weather Is Nice' yang dibintangi Seo Kang Joon dan Park Min Young, tayang pada Senin untuk peringkat 1,9 persen. Hal tersebut dikatakan sebagai sebuah penurunan dari episode akhir drama pendahulunya.

Kanal247.com - “I’ll Go to You When the Weather Is Nice” drama ini menceritakan tentang Mok Hae Won (diperankan oleh Park Min Young), seorang wanita yang muak dengan kehidupan kota di Seoul. Ia kemudian pindah kembali ke desa kecilnya, dan bersatu kembali dengan Im Eun Seob (diperankan oleh Seo Kang Joon), seorang pria yang memiliki toko buku independen di sana.


Baca juga ...

"I'll Go to You When the Weather is Nice" adalah kolaborasi antara sutradara Han Ji Seung dari "Alone in Love" dan "Righteous Love" dan penulis Han Ga Ram dari "A Midsummer's Memory". Drama ini akan tayang perdana pada Februari 24 jam 9:30 malam KST dan akan tersedia di Viki.

JTBC “I’ll Go to You When the Weather Is Nice,” yang dibintangi Seo Kang Joon dan Park Min Young, tayang pada Senin untuk peringkat 1,9 persen. Hal tersebut dikatakan sebagai sebuah penurunan dari episode akhir drama pendahulunya, “War of Prosecutors,” yang menyimpulkan dengan 4,2 persen minggu lalu.

“I’ll Go to You When the Weather Is Nice,” adalah tentang seorang wanita bernama Mok Hae Won (Park Min Young) yang, setelah muak dengan kehidupan kota, kembali ke desa kecilnya, di mana dia bersatu kembali dengan Im Eun Seob ( Seo Kang Joon), pemilik toko buku independen.

Sebelumnya, pada Jumat (20/12), Kim Young Dae telah dikonfirmasi untuk membintangi JTBC, “I'll Go to You When Weather Is Nice”. Lee Jae Wook sebelumnya dikonfirmasi untuk membintangi drama sebagai Lee Jang Woo, teman Im Eun Seob. Kim Young Dae akan memerankan Oh Young Woo, yang bersekolah di sekolah menengah bersama Mok Hae Won. Tumbuh di lingkungan keluarga yang sulit, Oh Young Woo telah menghabiskan sebagian besar hidupnya sendirian dan sebagai akibatnya cukup tidak peduli. Namun, ia mulai mengalami beragam emosi ketika ia menjadi semakin tertarik pada Hae Won.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel