Makin Jago, Jungkook BTS Beri RM Kosakata Bahasa Inggris Baru

Foto: Makin Jago, Jungkook BTS Beri RM Kosakata Bahasa Inggris Baru Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Jungkook jelas bangga pada dirinya sendiri, mengingat kedipan kemudian dia lemparkan ke kamera sesudahnya. RM tidak biasa menjadi orang yang mendapat pelajaran bahasa dari anggota BTS lain.

Kanal247.com - RM (Rap Monster) dikenal biasanya menjadi pusat perhatian selama wawancara bahasa Inggris, sebagai pembicara BTS (Bangtan Boys) yang paling fasih. Namun, selama beberapa tahun terakhir, beberapa anggota lainnya perlahan-lahan juga belajar bahasa Inggris, dan sepertinya bagi Jungkook, itu mulai membuahkan hasil.


Baca juga ...

Ketika kelompok itu duduk untuk wawancara dengan Access selama promosi 'Map of the Soul: 7', satu pertanyaan yang diajukan para anggota dilemparkan ke RM untuk satu putaran. Pewawancara bertanya apa kata-kata bahasa Inggris favorit mereka, maknae dengan cepat menimpali dengan mengatakan "brekkie". RM, jelas bingung, bertanya-tanya apakah dia salah dengar atau salah paham. Tetapi Jungkook dan pewawancara menjelaskan bahwa itu dapat digunakan sebagai kata slang untuk sarapan. "Apakah kita menyebut sarapan sebagai brekkie?" dia bertanya, geli. "Saya pikir itu 'Becky', seperti Becky G."

Jungkook jelas bangga pada dirinya sendiri, mengingat kedipan yang dia lemparkan ke kamera sesudahnya. RM tidak biasa menjadi orang yang mendapat pelajaran bahasa dari anggota lain, jadi kejadian ini sangat langka dan menggemaskan. Beberapa penggemar bertanya-tanya apakah Jungkook mempelajarinya dari Troye Sivan, mengingat bahwa itu lebih umum digunakan sebagai bahasa gaul oleh orang Australia dan mereka baru-baru ini menulis bersama lagu terbaru bertajuk "Louder Than Bombs".

Comeback kali ini benar-benar luar biasa, hal tersebut terbukti dengan merajainya BTS di platform musik manapun. Begitu lagu itu dirilis, ia debut di atas tangga lagu musik realtime Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Flo. Lagu ini juga menetapkan rekor baru pada Melon untuk pendengar yang paling unik di jam pertama rilisnya, dengan 123.489 pendengar.

Bahkan versi digital ''Map of The Soul: 7'' mencakup 20 lagu di dalamnya menguasai top 20 chart iTunes di Amerika. Lagu ''ON'' memimpin diurutan pertama dan disusul dengan versi kolaborasi dengan Sia. Albumnya pun hingga saat ini masih menduduki peringkat pertama. Jika ditotal, BTS berhasil menyapu habis chart iTunes di lebih kurang 90 negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel