Yeonjun TXT Ungkap Kekhawatiran Pada Bentuk Tubuh, Hingga Upaya Fans Beri Semangat

Foto: Yeonjun TXT Ungkap Kekhawatiran Pada Bentuk Tubuh, Hingga Upaya Fans Beri Semangat Twitter
WowKeren dan Kanal247


Masalah kedua yang Choi Yeonjun miliki tentang dirinya sendiri adalah bentuk kepala. Karena hal itu tidak bulat sempurna dan memiliki semacam penyok, cowok kelahiran 1999 tersebut mengaku sempat khawatir.

Kanal247.com - Yeonjun salah satu personel TXT kerap disebut sebagai idola masa depan. Kemampuan dance hingga rap yang karismatik kerap membuatnya mendapat banyak pujian.


Baca juga ...

Ketika ditanya apakah ada kerumitan yang dia miliki tentang dirinya sendiri, Yeonjun memiliki dua yang muncul di benak. Keduanya dari penampilannya. Yang pertama adalah sesuatu yang umumnya orang tidak akan terlalu memperhatikan yaitu lengannya.

Dari semua waktu dan energi yang ia habiskan untuk menari, ia mendapatkan banyak bekas luka di kedua lengannya. Selama cover SHINee "Replay", para penggemar dapat menangkap sedikit goresan merah panjang pada tangan Yeonjun.

Masalah kedua yang ia miliki tentang dirinya sendiri adalah bentuk kepalanya. Karena itu tidak bulat sempurna dan memiliki semacam penyok, dia khawatir tentang hal itu. Sekali lagi, MOA datang untuk mengurangi kekhawatirannya tentang hal itu. Yeonjun mengungkapkan bahwa mereka memberinya nama panggilan lucu untuk itu, mengubah kompleks menjadi salah satu poin yang menarik.

''Setiap orang memiliki sesuatu tentang diri mereka sendiri yang tidak mereka yakini. Kuncinya adalah membalikkannya dari negatif menjadi sesuatu yang positif atau menawan,'' ujar Yeonjun pada salah satu siaran langsung. ''Saya suka menari jadi saya punya banyak bekas luka di lengan saya, tapi saya pikir itu karena berlatih banyak. Bentuk wajah saya adalah salah satu kekhawatiran, tetapi berkat penggemar mengatakan itu imut, saya dapat mengatasinya. nama panggilan yang lucu, dan kompleknya berubah menjadi pesona.''

Sementara itu, salah satu lagu utama debut mereka, yakni "Crown" berhasil ditonton sebanyak 100 juta kali hanya dalam waktu 348 hari. Hal ini menjadikan MV "Crown" sebagai video debut boy grup tercepat yang berhasil meraih angka viewers yang fantastis itu. Bahkan hingga berita ini ditulis MV tersebut sudah berhasil meraih 100.028.720 viewers. Ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa bagi grup rookie tersebut.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel