Bergaya Swag, Kai EXO Tampil Nyentrik Dengan Anting Rantai di Pemotretan GQ Korea

Foto: Bergaya Swag, Kai EXO Tampil Nyentrik Dengan Anting Rantai di Pemotretan GQ Korea Newsen
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini Kai EXO membagikan sederet hasil pemotretan bersama dengan GQ Korea. Tampil ganteng dengan balutan busana mahal, ia malah sukses membuat gagal fokus netter dengan anting nyentrik berbentuk rantai.

Kanal247.com - Belakangan ini sosok Kai EXO berhasil membuat penggemarnya kembali histeris. Terlihat semakin aktif dan sering membagikan potret terbarunya di laman Instagram, pesona ganteng idol yang satu ini seolah makin tak bisa ditepis.


Baca juga ...

Terlebih Kai sering membagikan kegiatannya di laman media sosial hits itu. Terbaru pemilik nama asli Kim Jong In itu membagikan foto pada Selasa (25/2). Pelantun lagu "Ko Ko Bop" itu membagikan sederet hasil pemotretannya bersama dengan majalah GQ Korea.

Kai membagikan tiga hasil pemotretan dalam sekali unggahan. Dari tagar yang dituliskan oleh penyanyi kelahiran 1994 itu, terlihat jika dirinya menggunakan serangkaian busana besutan merek ternama Gucci. Di foto pertama, Kai terlihat begitu menawan dengan foto yang mengekspos bagian wajahnya lebih dekat.

Sedangkan di foto kedua, Kai tampil bak pria kantoran dengan setelan busana berwarna cokelat dan membawa tas kerja hitam. Nah, foto yang paling disorot adalah penampilannya di slide ketiga. Dimana ia tampil swag dengan kemeja bunga-bunga dan celana panjang ungu.

Penampilan gantengnya itu, langsung menjadi sorotan kala Kai menggunakan aksesoris nyentrik. Selain menggunakan kacamata ternyata ia juga memakai anting berbentuk rantai super besar. Sontak hal ini menjadi sorotan lain dari penampilannya kala itu, selain visualnya yang membius setiap pasang mata.

"Iku antinge 100 karat, (karaten)," tulis @diat****. "Maap itu di kupimg rante kapal siapa jong??," tanya @dks.****. "Hahahaha lucu banget celana nya cutbray, tapi antingnya berasa bisa buat borgol tawanan. Iya tawanan cintamu mai ZIDKILIN kwkwwk," sahut yang lain.

"Anting-antingnya rantai lock pagar (emoji) help," ujar netter. "Tong kalau duduk kakinya jangan dinaikin ke meja, ga sopan. Ntar kalau Emak tau km di jewer Lo," sahut yang lain. "Suami ku, sayang ku, jodoh ku cintakuuuuuu... huaaaaaa kamu kasep banget," seru netter lain.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel