Nikita Mirzani Beri Pelukan ke Fairuz A. Rafiq Sambil Lempar Pujian, Bikin Mewek Berjamaah

Foto: Nikita Mirzani Beri Pelukan ke Fairuz A. Rafiq Sambil Lempar Pujian, Bikin Mewek Berjamaah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya Nikita Mirzani, Fairuz A. Rafiq pun turut melayangkan pujiannya dan saling menguatkan yang langsung disambut para warganet dengan tangis haru.

Kanal247.com - Belum lama ini, kasus "ikan asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq kembali disinggung. Kasus yang menetapkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka ini rupanya disinggung oleh Nikita Mirzani di acara "Nih Kita Kepo".


Baca juga ...

Fairuz A. Rafiq pun membeberkan sedikit cerita terkait kelanjutan kasusnya. Istri Sonny Septian ini mengungkapkan kasus "ikan asin" pada Nikita Mirzani sembari menangis tersedu.

"Aku butuh keadilan, jadi seharusnya jangan disamain sama mereka (tiga tersangka kasus ikan asin). Yang satu juga kemarin minta bebas dengan alasan perempuan. Terus kalau misal perempuan yang melakukan kejahatan atau tindakan kriminal berarti mereka harus bebas gitu," ujar Fairuz.

"Mereka (tiga tersangka kasus ikan asin) kemarin di Pengadilan itu juga ngerasa kayak enggak salah sama sekali," sambung Fairuz. "Iya, mereka juga bilang minta maaf tapi bukan minta maaf itu (karena mengaku salah)," sela Nikita disusul anggukan pelan Fairuz.

Lebih lanjut, Nikita rupanya menghampiri Fairuz dan langsung memberikan pelukannya. Pujian pun tak ketinggalan dilontarkan oleh baik Nikita maupun Fairuz.

"The most strong woman," ujar Nikita yang membuat Fairuz kembali beruraian air mata. "Aku doain kamu dapat laki-laki yang baik dan setia sama kamu. Karena aku tahu mau kayak gimana pun kamu, kamu itu orang baik," timpal Fairuz yang kemudian diaminkan oleh Nikita.

Nikita Mirzani Beri Pelukan ke Fairuz A. Rafiq Sambil Lempar Pujian, Bikin Mewek Berjamaah
Instagram

Interaksi serta pujian yang saling dilemparkan oleh Nikita dan Fairuz rupanya langsung disambut netizen dengan sederet komentar. Mengejutkannya, kebanyakan netizen mengaku sedih hingga turut beruraian air mata mendapati Nikita dan Fairuz saling menguatkan satu sama lain.

"Auto mewek," komentar netizen dengan akun @far******10. "Duuhh jadi nangis dah," sambung akun @nia******24. "Ikut nangis asli," timpal pemilik akun @dewi*******.

Di sisi lain, banyak netter menyematkan doa terbaik sekaligus pujiannya untuk Nikita maupun Fairuz. "Semoga kalian berdua senantiasa dikuatkan," tulis akun @ri******ara. "Skrng dua wnt ini juga yg slaluu jd cerminan wnt u hrs tangguh, mreka slg menguatkan, ahhhh swett bngettt," tambah akun @olga********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel