Postingan Ashanty Soal Kelainan Hipospadia Scrotal Bikin Nama Millendaru Sontak Terseret

Foto: Postingan Ashanty Soal Kelainan Hipospadia Scrotal Bikin Nama Millendaru Sontak Terseret instagram
WowKeren dan Kanal247


Ashanty bertemu dengan seorang pengidap kelainan Hipospadia Scrotal yang membuat seorang laki-laki hidup 18 tahun sebagai perempuan, nama Millendaru sontak ‘diseret’ netizen.

Kanal247.com - Ashanty belakangan banyak membagikan kisah inspiratif setelah bertemu dengan beberapa orang dengan pengalaman hidup berbeda-beda. Sebut saja sebelumnya siswa SMP di Malang yang menjadi korban bullying di area sekolah.


Baca juga ...

Kali ini istri Anang Hermansyah kembali mengunggah sebuah kisah yang mengejutkan. Ashanty rupanya baru saja menemui seseorang yang mengidap kelainan Hipospadia Scrotal yakni kelainan muara saluran kencing.

Kelainan langka yang dialami oleh anak laki-laki ini memang masih asing di telinga sebagian orang. Ashanty pun menceritakan bagaimana kisah seorang laki-laki pengidap Hipospadia Scrotal yang ia temui belum lama ini hidup 18 tahun sebagai perempuan.

18 tahun hidup ditubuh yg salah, lahir sebagai laki2, lalu esok nya dikatakan perempuan,” awal cerita Ashanty. “Dan selama18 tahun hidup sebagai perempuan bernama putri, akhirnya disahkan menjadi putra sesuai kodrat lahirnya, baru saja dipengadilan surabaya.. karena menderita kelainan yg dinamakan HIPOSPADIA SCROTAL.

Perjuangan dan kisah nya sangat2 membuat kita terharu, sampai akhirnya putra melakukan operasi penyempurnaan kelamin, bukan ganti kelamin yaa,” tegas Ashanty. “Makasih pak martin, sudah memberikan waktu untuk kita interview langsung, baru pertama kali disini putra mau bicara dan menceritakan kisahnya..mau tau kisah lengkapnya bisa buka youtube kita, thehermansyahA6.

Cerita singkat yang dibeberkan oleh Ashanty ini rupanya ditanggapi mengejutkan oleh warganet. Pasalnya hal itu membuat nama sang keponakan yakni Millendaru terseret di kolom komentar. Banyak yang lantas menyinggung bahkan sampai kembali menanyakan pendapat Ashanty soal tingkah laku Millen saat ini yang menghebohkan publik.

Tanggapan bunda tentang millen gmn bun, maaf hanya bertanya,” pungkas akun @fris*****. “Sedikit banyaknya ini sebagai pesan kepada keponakan nya sendiri biar segera insyaf,” balas akun @fati*****.

Yg ono malah foto telanjang dada di tutup2in, pdhal g di tutup jga gpp y bun, kan bukan aurotny,” cetus akun @raquel*****. “Wahhh itu ponakan gimna bu..kena pentakit juga tah,” komentar pemilik akun @sultan*******. “Ko kaya lg nyindir yah bun apa gmn????” timpal akun @king******.

Beragam komentar netizen yang menyinggung nama Millendaru memang terlihat wajar mengingat saat ini keponakan Ashanty tersebut tengah ramai menjadi bahan perbincangan. Terlebih belakangan ini isu bahwa dirinya telah melakukan operasi ganti kelamin kembali mencuat ke permukaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel