Akhirnya Ketemu Gempita, Keadaan Mata Raffi Ahmad Picu Kekhawatiran

Foto: Akhirnya Ketemu Gempita, Keadaan Mata Raffi Ahmad Picu Kekhawatiran instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya membagikan momen bersama dengan Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia, keadaan mata Raffi Ahmad ramai-ramai mendapatkan sorotan hingga membuat khawatir penggemar.

Kanal247.com - Raffi Ahmad akhirnya mengakhiri liburan panjangnya dari dunia hiburan. Raffi diketahui sudah kembali ke Jakarta dan mulai menjalankan aktivitasnya sebagai seorang selebriti.


Baca juga ...

Raffi pun terlihat sudah mendatangi program-program acara yang dipandunya. Raffi bahkan menyempatkan diri untuk menengok para sahabatnya, mulai dari melihat langsung putra Baim Wong, mengungkapkan belasungkawa kepada Bunga Citra Lestari, hingga bertemu dengan Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten.

Raffi terlihat membagikan potret selfie terbarunya bersama kedua ibu dan anak itu melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Ayah satu anak itu mengaku sangat senang bertemu dengan Gempita.

Loveeeeeeee bangettt ketemuuuu Gempiiiiiii Kangen sama Aa Rafathar katanya minta videocalll lucuu bangettt,” tulis Raffi pada keterangan foto yang ia unggah, Senin (24/2).

Potret Raffi dengan putri sahabatnya itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka ramai-ramai mengaku senang melihat keakraban Raffi dengan anak sahabatnya. Pertemuan antara Gempita dan Rafathar pun sangat dinantikan oleh warganet.

raffi ahmad membuat khawatir penggemar

Sumber: Instagram

Ada pula warganet yang tampak menyoroti keadaan mata Raffi dalam potret tersebut. Mereka menyebutkan jika mata Raffi terlihat berkaca-kaca. Warganet pun sontak langsung khawatir dan mengharapkan Raffi beristirahat sejenak jika masih capai karena liburan panjang.

Kok aa raffi kaya abis nangis matanya?” tanya salah seorang warganet. “Maklum aa raffi kan masih jet leg kurang tidur wjr aja matanya berair jg,” ucap lainnya. “Papa Raffi ngantuk parah,” terang lainnya. “Si aa @raffinagita1717 kecapean ya raut wajahnya koq berlinang air mata dan muka lelah,” kata lainnya. “Aa rafi istirahat dan banyakin tidur dulu yah, keliatan bgt matanya lelah,” pinta lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel