MONSTA X Sukses Masuk Top 5 Billboard 200, Kihyun Terharu Hingga Sampaikan Pesan Ini

Foto: MONSTA X Sukses Masuk Top 5 Billboard 200, Kihyun Terharu Hingga Sampaikan Pesan Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247


Diketahui, chart tersebut cukup bergengsi karena menunjukkan peringkat mingguan dari album paling populer di Amerika Serikat. Mengetahui hal tersebut, Kihyun pun tak dapat menyembunyikan rasa bersyukurnya.

Kanal247.com - Monsta X baru saja merilis album bertajuk "All About Luv" pada 14 Februari lalu. Ini merupakan album full English pertama dari grup besutan Starship Entertainment tersebut, dimana keseluruhan lagunya dinyanyikan bukan dengan bahasa Korea, melainkan bahasa Inggris.


Baca juga ...

Kerja keras mereka untuk membuat album ini pun terbayar dengan baik. Pasalnya, pada 23 Februari, Billboard mengumumkan bahwa album "All About Luv" telah berada di posisi No. 5 di chart Top 200 Album. Diketahui, chart tersebut cukup bergengsi karena menunjukkan peringkat mingguan dari album paling populer di Amerika Serikat.

Mengetahui hal tersebut, salah satu member yakni Kihyun tak dapat menyebunyikan rasa bersyukurnya. Ia pun mengungkapkan terima kasih melalui agensinya pada 24 Februari. Dilansir dari Soompi pada Selasa (25/2), berikut adalah pesan dari Kihyun untuk para penggemar.

Pertama-tama, saya ingin memberi tahu (penggemar kami) Monbebe, yang mencintai kami tanpa menahan apa pun, betapa saya bersyukur dan bahagia. Saya pikir jika itu bukan untuk Monbebe, yang mendengarkan dan menghargai musik kami, kami tidak akan dapat mencapai ini atau menjadikan tujuan kami kenyataan," lanjutnya.

Aku dengan tulus berterima kasih dan mencintaimu. Aku tidak akan pernah melupakan cinta yang diberikan Monbebe kepada MONSTA X, dan kami akan membalasmu dengan musik dan pertunjukan yang lebih baik. Saya juga ingin memberikan pesan dukungan kepada anggota kami yang bekerja keras dengan saya. Saya ingin mengatakan ‘Anda melakukan pekerjaan dengan baik, dan mari kita bekerja lebih keras'."

Sementara itu, "All About Luv" merupakan album yang terdiri dari 12 lagu. Di dalamnya terdapat juga lagu pra-rilis album yang telah dirilis sebelumnya, yakni "Who Do You Love?", "Love U", "Someone's Someone", dan juga "Middle of the Night."

Sebelumnya, Monsta X juga melakukan promosi di luar Korea Selatan untuk album ini, yakni pada 13 Februari. Grup tersebut diketahui menjadi bintang tamu di acara "The Kelly Clarkson Show" yang tayang di NBC. Tak hanya itu, Monsta X juga tampil di “Today with Hoda & Jenna'', sebuah talk show siang hari yang dipandu oleh Hoda Kotb dan Jenna Bush Hager pada 20 Februari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel