Al dan Dul Sumringah Foto Bareng Dhani-Maia, El Rumi Lontarkan Seruan Iri 'Khas' Disorot

Foto: Al dan Dul Sumringah Foto Bareng Dhani-Maia, El Rumi Lontarkan Seruan Iri 'Khas' Disorot instagram
WowKeren dan Kanal247


Al Ghazali dan Dul Jaelani terlihat tersenyum manis di potret bersama Ahmad Dhani serta Maia Estianty, El Rumi mengungkapkan seruan iri khas sontak menghebohkan warganet.

Kanal247.com - Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tidak mengherankan mengingat Dhani dan Maia pernah menjadi sepasang suami istri hingga 2008 silam.


Baca juga ...

Dhani dan Maia pun dikaruniai 3 putra tampan dari pernikahan tersebut. Ketiga putra mereka, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani pun seakan menggantikan mereka sebagai idola baru di dunia hiburan. Ketiga kakak beradik itu pun tampak menunjukkan bakat luar biasa di dunia musik bak kedua orang tuanya.

Dhani dan Maia pun terlihat kembali dipertemukan di panggung yang sama sebagai juri “Indonesian Idol” kemarin, Senin (24/2). Al dan Dul pun tampak ikut datang menyaksikan pertemuan kedua orang tuanya secara langsung. Mereka pun tampak mengabadikan momen kebersamaan keluarga tersebut dan membagikan melalui akun Instagram masing-masing.

Bahagia,” tulis Al pada potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @alghazali7. “Minus Kk El @elelrumi,” ucap Dul di Instagram miliknya, @duljaelani.

El terlihat ikut mengomentari potret keluarganya tersebut di Instagram Al. Ia terlihat “iri” lantaran tidak berkesempatan melihat momen tersebut secara langsung. El diketahui saat ini tengah berada di London, Inggris untuk menempuh pendidikannya.

ig

Sumber: Instagram

Anak kedua Dhani dan Maia itu terlihat menggunakan bahasa khas Surabaya dalam komentarnya. Hal tersebut sontak membuat heboh warganet. Mereka menyebutkan meski anak-anak Dhani dan Maia dibesarkan di Jakarta, unsur Surabaya dari kedua orang tuanya masih melekat.

Lho c*k ga diajak aku rekk,” seru El. “Semoga lain waktu ya,” balas Al. “Logatt suroboyo bangeet,” seru salah seorang warganet. “Hahaha bhsa surabayae metu (Hahaha bahasa Surabanya keluar),” timpal lainnya. “Mas e emang Suroboyo asli gak isok dibujuki (Mas memang Surabaya asli gak bisa dibohongi),” terang lainnya. “Wiiiik suroboyoane metu rek..celuk an kesayangan itu (Waduh Surabayanya keluar, itu panggilan sayang),” tandas lainnya.

igs

Sumber: Instagram

El pun tampak mengungkapkan rasa bahagia melihat potret orang tua serta kakak adiknya itu melalui Instagram Story akun pribadinya, @elelrumi. Ia mengaku senang lantaran salah satu harapannya terwujud.

Mengirimkan cinta dari LONDON,” ucap El menggunakan bahasa Inggris. “24 Desember 2019 Gw: ‘Kira2 mungkin gak mereka (Ayah dan Bunda) duduk di satu meja juri yang sama?!’ Dan… 2 bulan kemudian benaran diwujudin dong sama @indonesianidolid. Terima kasih karena membuat hal ini terwujud. Sangat menghormarti para tim yang membuat mimpi ini (mimpiku) menjadi kenyataan,” lanjutnya manis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel