JYP Entertainment Gaet Label Terbesar Amerika, TWICE Bakal Dipromosikan Secara Internasional

Foto: JYP Entertainment Gaet Label Terbesar Amerika, TWICE Bakal Dipromosikan Secara Internasional
WowKeren dan Kanal247


CEO JYP yakni Jimmy Jeong kemudian mengatakan bahwa aliansi strategis ini dirancang dengan harapan agar mereka dapat menghadirkan K-pop level berikutnya untuk penggemar di seluruh dunia.

Kanal247.com - JYP Entertainmennt kini semakin melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Dilansir dari Soompi pada Selasa (25/2), Billboard baru saja melaporkan bahwa agensi tersebut telah resmi bekerja sama dengan laber terbesar di Amerika Serikat, yakni Republic Records.


Baca juga ...

Diketahui, Republic Records adalah salah satu label terbesar di Amerika Serikat yang memiliki segudang seniman besar. Beberapa penyanyi terkenal yang dinaungi oleh label ini diantaranya yakni Ariana Grande, Drake, Jonas Brothers, Post Malone, dan Taylor Swift. Selain itu, ini adalah label berperingkat tertinggi di tangga lagu Billboard pada tahun 2019 lalu.

CEO JYP yakni Jimmy Jeong kemudian mengatakan bahwa aliansi strategis ini dirancang dengan harapan agar mereka dapat menghadirkan K-pop level berikutnya untuk penggemar di seluruh dunia. Menariknya, grup idol dari JYP Entertainment yang pertama kali akan didukung oleh label ini adalah TWICE.

Ini menjadikan TWICE merupakan grup K-Pop kedua yang akan dipromosikan secara internasional dengan lebel ini. Sebelumnya, Big Hit Entertainment juga telah bekerja sama dengan label ini untuk mempromosikan grup rookie mereka, yakni TXT.

TWICE sendiri comeback dua kali dengan merilis mini album "Fancy You" pada 22 April 2019 lalu. Kemudian di akhir tahun, girlband besutan JYP Entertainment ini merilis album bertajuk "Feel Special" dengan single andalan berjudul sama pada 23 September 2019.

Belakangan ini para member tersebut terlihat mengubah gaya rambut mereka. Melihat penampilan baru para pelantun lagu "Fancy" tersebut, para penggemar semakin dibuat yakin bahwa grup kecintaannya itu kemungkinan akan segera comeback.

TWICE sendiri debut pada Oktober 2015 lalu dengan album "The Story Begins" dan lagu utama "Like OOH-AHH". Semasa debutnya, TWICE telah mendapatkan banyak penghargaan. Baru-baru ini, mereka mendapatkan piala Album dan Digital Bonsang di Golden Disc Awards 2020.

Penampilan girl grup tersebut di acara Golden Disc Award 2020 pun banyak dibicarakan netter di dunia maya. Sebelum perform di atas panggung, TWICE juga melayani sesi foto dengan awak media di red carpet. Seperti biasa, gaya busana dan kecantikan mereka yang memukau telah menarik perhatian banyak orang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel