Dua Trainee Terkenal Ini Dihapus dari Daftar Member Muda SM Entertainment, Tinggalkan Agensi?

Foto: Dua Trainee Terkenal Ini Dihapus dari Daftar Member Muda SM Entertainment, Tinggalkan Agensi?
WowKeren dan Kanal247


Mendengar kabar ini, banyak penggemar yang hancur dan terkejut. Apalagi, masa pelatihan yang telah dilakukan oleh kedua trainee tersebut di SM Entertainment cukup lama.

Kanal247.com - SM Entertainment merupakan salah satu agensi terkemuka di Korea Selatan yang kerap mendebutkan berbagai grup idol terkenal. Tak hanya berbakat, para idol besutan agensi tersebut juga terkenal dengan visualnya yang menawan. Tak heran, trainee dari SM Entertainment sudah menjadi sorotan banyak publik meski mereka belum debut.


Baca juga ...

SM Entertainment sendiri mempublikasikan nama para trainee yang belum debut itu daftar SM Rookies yang juga ada di Naver. Namun, baru-baru ini penggemar dikejutkan dengan menghilangnya nama dua trainee muda SM yang terkenal, yakni Lami dan Koeun. Hal tersebut dikabarkan oleh twit dari @Koen_Hina.

Dua Trainee Terkenal Ini Dihapus dari Daftar Member Muda SM Entertainment, Tinggalkan Agensi?

Twitter

Tweet di atas menunjukkan bahwa nama Lami dan Koeun telah dihapus dari daftar anggota SM Rookies, dengan hanya Hina dan Ling Ling yang tersisa. Netizens curiga bahwa keduanya telah meninggalkan SM Entertainment. Apalagi, beberapa waktu lalu mereka berdua membuat akun Instagram pribadi.

Tak hanya itu, Koen juga dikabarkan tengah mencari pekerjaan paruh waktu sejak akhir tahun lalu. Kabar ini tentunya semakin menguatkan bahwa trainee tersebut telah meninggalkan SM Entertainment.

Mendengar kabar ini, banyak penggemar yang hancur dan terkejut. Padahal, Lami dikenal sebagai salah satu trainee termuda di SM dan menarik perhatian banyak orang karena visualnya yang indah. Apalagi, masa pelatihan yang telah dilakukan oleh trainee tersebut cukup lama. Banyak juga yang sudah menantikan keduanya untuk debut di salah satu grup idol baru dari SM Entertainment.

"Yaampun. Apa benar mereka keluar?" kata @Znh***. "Aku menangis terisak (emotikon)," ujar @dearko***. "Apa-apaan ini. Eun kuu dan lamikuu (emotikon)," kata @popais***. "Aku sangat membenci SM," ujar @luvie***. "Ga usah perkenalin trainee cewek lagi, kalo akhirnya ga didebutin," kata @KaledRas***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel