Lawan Dipo Latief, Nikita Mirzani Siap Keluarkan Saksi Kuat Di Sidang KDRT

Foto:   Lawan Dipo Latief, Nikita Mirzani Siap Keluarkan Saksi Kuat Di Sidang KDRT
WowKeren dan Kanal247


Kehadiran para saksi diharapkan bisa meringankan posisi Nikita di persidangan saat melawan Dipo yang melaporkannya atas tuduhan KDRT yang sebenarnya terjadi karena suatu penyebab.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, sidang kasus penganiayaan Dipo Latief dengan tersangka Nikita Mirzani telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 24 Februari. Dalam persidangan itu, telah terungkap bagaimana kronologi dari insiden yang menyeret Nikita ke meja hukum.


Baca juga ...

Status Nikita sendiri saat ini menjadi tahanan kota setelah sempat mendekam beberapa hari di kantor polisi. Hakim menggunakan alasan kemanusiaan, salah satunya Nikita adalah seorang ibu yang masih menyusui.

Dalam persidangan itu, terungkap bagaimana kronologi pemukulan terjadi. Insiden penganiayaan itu terjadi pada tahun 2018, ketika Nikita Mirzani mengikuti mobil Dipo Latief. Ketika bertemu, Nikita yang marah besar pada Ferdiansyah alias Kuproy mengambil asbak plastik di mobil Dipo. Dipo yang akan melerai malah terkena di bagian kepala dan wajahnya hingga memar dan berdarah.

"Terdakwa dalam kondisi marah menghampiri saudara Kuproy untuk menanyakan isi di dalam mobil. 'Kuproy, lu ngapain nggak angkat telpon gue dan pesan nggak dibaca'," ungkap Jaksa. "Karena terdakwa (Nikita) merasa jengkel kepada saksi Dipo yang sudah menghalanginya, terdakwa kemudian memukul saksi (Dipo) dengan tangan kanan dan jari mengepal dan tangan kiri memegang handphone yang mengenakan kepala dan wajah saksi Dipo Ditiro sampai memar dan berdarah," papar Jaksa.

Dari kejadian tersebut, Dipo Latief mengalami luka di kepala kiri, hidung, kelopak mata sesuai hasil visum. Nikita Mirzani pun diancam dalam pasal 351 ayat 1 KUHP atau dalam pasal 335 ayat 1 plus 1 KUHP.

Tidak ingin berlarut-larut, pihak Nikita mengaku siap berperang dengan Dipo di sidang. Mereka juga telah menyiapkan para saksi yang akan menguatkan di persidangan. Oleh karena itu Nikita pun optimis jika nanti dirinya menang di pengadilan.

"Iya dong (siapin saksi). Jagoan kan selalu terakhir ngeluarin senjatanya," kata Nikita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 24 Februari. "Kalau mereka kan udah dikeluarin semua," lanjut Nikita.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, terlihat Nikita ditemani oleh sang sahabat. Dukungan dari para netter pun terus berdatangan untuknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel