Tahlilan 7 Hari Ashraf Sinclair, BCL Siap Jadi Ibu Sekaligus Ayah Noah

Foto:  Tahlilan 7 Hari Ashraf Sinclair, BCL Siap Jadi Ibu Sekaligus Ayah Noah Instagram



Dukungan moral dan semangat masih terus berdatangan untuk BCL yang mulai terlihat ikhlas dan tenang setelah kematian mendadak Ashraf Sinclair di acara tahlilan tersebut.

Kanal247.com - Senin, 24 Februari, keluarga Bunga Citra Lestari menggelar pengajian tahlilan 7 hari meninggalnya Ashraf Sinclair di kediaman mereka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Diantara salah satu rekan artis yang hadir di acara pengajian tahlilan itu, Rina Gunawan mengungkapkan kondisi terakhir Bunga Citra Lestari.

Menurut Rina Gunawan, penyanyi yang akrab disapa BCL itu terlihat sudah jauh lebih tenang dan ikhlas. Kondisi itu tak lepas dari banyaknya dukungan dari keluarga dan para sahabat terdekatnya.

"Alhamdulillah ada sahabat-sahabatnya dari Unge, yang memberikan support, yang memberikan canda dan tawa juga," jawab Rina Gunawan. "Jadi nggak terlalu fokus untuk mengingat (Ashraf) terus. Jadi kondisinya sudah tenang, ikhlas pasti," sambung Rina Gunawan.

Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, BCL disebut telah siap menjadi sosok ibu sekaligus ayah bagi anak semata wayangnya, Noah. Rina Gunawan pun mendoakan agar BCL bisa menerima segala ujian. "Doanya semoga dia (Unge) akan siap ke depannya. Menerima segala ujian juga, karena dia bisa dikatakan menjadi ayah juga, menjadi ibunya juga untuk Noah," doa Rina.

Sementara itu, Anang Hermansyah yang menjadi rekan BCL di ajang "Indonesian Idol" juga mendoakan agar BCL tetap lebih kuat. "Terus aku harus ke idol karena hari ini Bunga masih off. Tapi tadi pesan minggu depan dia akan hadir. Doain aja buat Bunga supaya dia kuat," ujar Anang.

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa, 18 Februari dan telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Beberapa waktu lalu adik-adik Ashraf menegaskan bahwa mereka akan selalu menjaga BCL dan Noah dengan penuh kasih sayang. Baik Adam maupun Aishah berjanji akan menjaga mereka.

"Kamu telah memberikan kakak ipar dan keponakan yang luar biasa. Aku berjanji akan menjaga mereka sebaik-baiknya seperti dulu kamu menjagaku," ungkap Aishah. "Sepanjang hidupku, kamu selalu menjadi abang penjagaku. Kini, kamu malaikat penjagaku," lanjut Aishah di akun Instagram pribadinya. 

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel