Fan Meeting Mendadak Dibatalkan, G-Friend Nangis Minta Maaf ke Penggemar

Foto: Fan Meeting Mendadak Dibatalkan, G-Friend Nangis Minta Maaf ke Penggemar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para member G-Friend merasa bersalah dengan batalnya acara fan meeting yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari di hari H pada penggemar hingga berlinang air mata.

Kanal247.com - G-Friend dijadwalkan akan menggelar fan meeting pada 23 Februari kemarin. Namun secara mendadak agensi yang menaungi mereka Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa acara tersebut terpaksa dibatalkan pada hari H.


Baca juga ...

Para member G-Friend sendiri tahu bahwa acaranya dibatalkan pada hari H dan merasa bersalah pada penggemar. Saat tiba di atas panggung, sudah ada sejumlah penggemar yang memasuki venue dan Sowon dkk kemudian meminta maaf hingga tak kuasa menahan tangis.

Sebelumnya banyak penggemar dari beberapa daerah sudah bersiap hadir dalam acara tersebut. Sedangkan batalnya fan meeting G-Friend ini bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan virus corona yang belakangan semakin menyebar di Korea Selatan hingga korban positif sudah mencapai angka 600 orang lebih.

Photo-INFO

G-Friend

Keputusan Big Hit Entertainment ini pun dianggap tepat oleh netter dan penggemar lainnya. Banyak dari mereka yang juga memberikan semangat pada member G-Friend agar tak bersedih karena batalnya acara tersebut bukan salah mereka. Pemerintah memang menganjurkan warga untuk di rumah saja dalam beberapa hari ke depan.

Sementara itu grup satu agensi G-Friend, Bangtan Boys sebelumnya juga memutuskan untuk menggelar konferensi pers global tanpa kehadiran penggemar dan awak media. BTS yang baru saja merilis album "Map of the Soul: 7" ini lebih memilih konferensi pers secara online daripada membahayakan kesehatan penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel