Bikin Fans Sempat Bingung, Akun NCT 127 Diretas Hacker

Foto: Bikin Fans Sempat Bingung, Akun NCT 127 Diretas Hacker Twitter
WowKeren dan Kanal247


Hal tersebut baru saja terjadi pada salah satu grup asal Korea Selatan, NCT 127. Melalui akun Twitternya tiba-tiba terdapat postingan aneh atau sebut saja random, penggemar pun sontak kaget.

Kanal247.com - Sebagai seorang selebriti, susah rasanya untuk menjaga sebuah privasi. Terlebih jika hal tersebut telah mengganggu kehidupan pribadi sehingga kerap membuat ketidaknyamanan.


Baca juga ...

Hal tersebut baru saja terjadi pada salah satu grup asal Korea Selatan, NCT 127. Melalui akun Twitternya, tiba-tiba terdapat postingan aneh atau sebut saja random.

Postingan tersebut berbunyi, ''Hai kami adalah OurMine. Semuanya sudah kami retas, untuk mengembalikan akun silakan mengontak kami: [email protected] Untuk keamanan silakan kunjungi: ourmine.org. Mari trendingkan tagar NCTHACK,'' tulisnya. Hal tersebut sontak membuat penggemar heboh bukan main. Namun tak lupa postingan tersebut segera dihapus dan akun Twitter NCT kembali berjalan normal.

Sementara itu, NCT 127 beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera comeback. Pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis album baru bertajuk "NeoZone" pada 6 Maret mendatang.

Akun NCT 127 diretas hacker

Twitter

Pihak agensi sebelumnya telah merilis 3 track yakni "Boom", "White Night" dan "Sit Down!". Lalu kemudian dilanjutkan dengan perilisan "Day Dream" dan " Love Me Now" di hari yang sama. Lalu pada kemarin, Kamis (20/2), NCT 127 kembali merilis teaser video untuk tiga lagu yaitu "Love Song", "Elevator" dan "Mad Dog".

Sebelumnya, NCT 127 sempat memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Kemarin pada Minggu (26/1), NCT 127 merilis musik video bak boy band tahun 90an bertajuk ''Dreams Come True''. Lagu yang disuguhkan sangat menenangkan jiwa, dengan beat yang slow namun nuansa R&B tetap kental terasa di bagian rappnya. Jungwoo bahkan sudah ikut dalam MV tersebut. 9 personel pun tampak selaras menggunakan outfit bernuansa hitam dengan jas, gerakan santai mereka lakukan mengiringi irama lagu yang santai. Di akhir video, NCT 127 mengumumkan album baru mereka akan dirilis pada 6 Maret. Sebelumnya, SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa NCT 127 sedang bekerja kembali dengan Jungwoo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel