Penderita Virus Corona di Korea Bertambah, Jungkook BTS Beri Perhatian Fans Lewat Ini

Foto: Penderita Virus Corona di Korea Bertambah, Jungkook BTS Beri Perhatian Fans Lewat Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika virus corona di Korea semakin bertambah hal itu tentu saja membuat penggemar khawatir atas kesehatan para member BTS. Namun hal sebaliknya justru disampaikan oleh Jungkook.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) akhirnya resmi comeback pada hari ini, Jumat (21/2) dengan album terbaru yang bertajuk "Map Of The Soul: 7". Bersamaan dengan itu, grup besutan Big Hit Entertainment ini pun merilis MV "ON" yang bertajuk "ON" Kinetic Manifesto Film : Come Prima pada pukul 6 waktu Korea (KST) atau pukul 4 sore WIB. Bahkan musik video tersebut saat ini sudah meraih jumlah viewers sebanyak 74 juta.


Baca juga ...

''Map of The Soul: 7'' akan berisikan 20 lagu . Namun terdapat 5 lagu dari album sebelumnya yaitu ''Map of The Soul: Persona'' dan sisanya merupakan terbaru. Judul-judul lagu dari album tersebut antara lain, ''Intro:Persona'', ''Boy With Luv'' Feat Halsey, ''Make it Right'', ''Jamais Vu'', ''Dionysus'', ''Interlude : Shadow'', ''Black Swan'', ''Filter'', ''My Time'', ''Louder Than Bombs'', ''ON'' (Tittle Track), ''UGH'', ''00:00'', ''Inner Child'', ''Chingu'', ''Moon'', ''Respect'', ''We are Bulletptoof: the Eternal, ''Outro: Ego'', ''ON'' (Feat. Sia). Mengetahui nama Sia akan berkolaborasi dalam tittle track, penggemar tentu saja makin tak sabar dengan rilisnya album tersebut. ''ON '' akan berkolaborasi dengan Sia, sedangkan ''Louder Than Bomb'' hasil kerja sama bareng Troye Sivan.

Sementara itu, sudah menjadi kebiasaan bagi BTS untuk menggelar konferensi pers setiap rilisnya album baru. Namun hal tersebut kali ini harus diadakan dengan cara yang sedikit berbeda. Seperti yang diketahui, terhitung hari ini penderita virus corona di Korea Selatan meningkat pesan bahkan mencapai lebih kurang 700 pasien.

Mengetahui hal tersebut, Big Hit memutuskan menggelar konferensi pers tanpa kehadiran awak media serta penggemar. Acara tersebut hanya disiarkan melalui YouTube official mereka dengan menjawab pertanyaan yang telah dikirimkan oleh media.

BTS Jungkook

Twitter

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika virus corona di Korea semakin bertambah hal itu tentu saja membuat penggemar khawatir atas kesehatan para member BTS. Namun hal sebaliknya justru disampaikan oleh Jungkook. Saat RM (Rap Monster) sedang asyik berbicara, ia tiba-tiba menuliskan pesan manis melalui secarik kertas.

Ia menunjukkan isi kertas surat tersebut tepat di samping RM yang sedang berbicara. ''Jangan sakit,'' ungkap Jungkook pada kertas tersebut. Hal itu tentu saja membuat para penggemar gemas sekaligus terharu bukan main atas sikap manis Jungkook.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel