BLACKPINK Buat Sejarah YouTube dengan 'BOOMBAYAH', Fans 'Ngotot' Minta Hal Ini

Foto: BLACKPINK Buat Sejarah YouTube dengan 'BOOMBAYAH', Fans 'Ngotot' Minta Hal Ini
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK sendiri awalnya merilis MV 'BOOMBAYAH' ini pada 8 Agustus 2016 pukul 8 malam KST. Ini berarti hanya butuh waktu tiga tahun, enam bulan, dan 15 hari untuk mencapai angka 800 juta.

Kanal247.com - BLACKPINK (Black Pink) merupakan girl grup Korea Selatan yang saat ini tengah digandrungi oleh banyak orang. Bukan hanya di Korea Selatan, grup besutan YG Entertainment ini juga memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Oleh karena itu, grup tersebut kerap memecahkan berbagai rekor di YouTube.


Baca juga ...

Baru-baru ini, BLACKPINK kembali meraih prestasi dari YouTube dengan "BOOMBAYAH". Music Video (MV) tersebut kini berhasil mencapai 800 juta tampilan di YouTube. Ini menjadikan "BOOMBAYAH" menjadi video musik debut K-pop pertama dalam sejarah yang mencapai jumlah viewers sebanyak itu.

Diketahui, jumlah tersebut didapatkan pada hari ini, Senin (24/2) pukul 9:04 pagi waktu setempat. BLACKPINK sendiri awalnya merilis MV "BOOMBAYAH" ini pada 8 Agustus 2016 pukul 8 malam KST. Ini berarti hanya butuh waktu tiga tahun, enam bulan, dan 15 hari untuk mencapai angka 800 juta.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar pun ramai mengucapkan selamat kepada grup idolanya itu. Namun, mereka juga kembali menuntut comeback dari BLACKPINK yang tak kunjung ada titik terang. Pasalnya, mereka sudah merindukan dan ingin mendengar lagu baru dari BLACKPINK.

"Kapan kalian comeback?" ujar @drewstei***. "Kami tak peduli. Beri kami comeback," kata @blayne.isa***. "Bagus sekali, tapi di mana album lengkap mereka, solo Rose, dan comeback mereka?" ujar @ratts***. "Kami membutuhkan tanggal comeback BLACKPINK! Ini sudah hampir satu tahun tampa musik baru! Mereka adalah idol, penyanyi! Bukan model!" ungkap @greaciasa***.

Diketahui, meskipun BLACKPINK dikabarkan tengah melakukan rekaman untuk musik barunya, namun hingga kini YG Entertainment belum mengumumkan tanggal comeback. Sementara itu, kini para member BLACKPINK tengah sibuk menjadi model berbagai merk, dari kosmetik hingga mobil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel