Tersangka Ujaran Kebencian Dihukum, Kang Daniel Dikabarkan Bakal Aktif Lagi

Foto: Tersangka Ujaran Kebencian Dihukum, Kang Daniel Dikabarkan Bakal Aktif Lagi
WowKeren dan Kanal247


Pihak agensinya yakni Konnect Entertainment saat ini tengah melakukan tindakan hukum terhadap netizen yang melontarkan ujaran kebencian kepada Kang Daniel beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Kang Daniel telah memutuskan untuk hiatus pada akhir tahun 2019 lalu. Mantan member Wanna One tersebut pun mengalami depresi karena beberapa netizen Korea melontarkan komentar jahat terhadapnya. Hal ini terkait dengan beberapa masalah yang sempat dihadapinya beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Oleh karena itu, pihak agensi yakni Konnect Entertainment saat ini tengah melakukan tindakan hukum terhadap netizen yang melontarkan ujaran kebencian kepada Kang Daniel. Dilansir dari Allkpop pada Senin (24/2), netizen pertama yang digugat pada September tahun lalu telah dikenai hukuman.

Netizen yang melontarkan komentar jahat tersebut didenda karena tindakan mereka yang melanggar batas. Sementara itu, investigasi untuk set kedua yang digugat pada bulan Desember tahun lalu saat ini masih berlangsung.

Kang Daniel memutuskan untuk tidak akan menghentikan pelaporan terhadap komentator jahat yang terus menyerangnya itu. "Kami tidak akan menghentikan semua tindakan sipil dan kriminal, seperti tuduhan kriminal biasa dan ganti rugi sipil untuk postingan jahat ang ditujukan untuk memfitnah artis dan penggemar," kata Kang Daniel yang dilansir Asiae pada Senin (24/2).

Sementara itu, baru-baru ini Kang Daniel menuliskan surat di fan cafe resminya. Dalam surat tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu seakan memberikan "kode" kepada para penggemarnya bahwa ia ingin kembali beraktivitas. Kembalinya Kang Daniel ini diperkuat dengan kabar berperannya sang idol dalam sebuah program realitas bertajuk "Halo, Daniel" di Amerika Serikat.

Dilansir dari Asiae pada Senin (24/2), program "Hello, Daniel" akan disiarkan di SBS pada bulan Maret mendatang. Dalam program tersebut, Kang Daniel berbicara tentang perjalanannya yang berusia 25 tahun.

Tak hanya itu, pihak agensinya juga sempat mengatakan bahwa Kang Daniel tengah mempersiapkan album baru miliknya. "Kang Daniel berencana untuk secara bertahap mulai mengerjakan persiapan untuk album baru, tetapi saat ini juga tidak ada rencana pasti untuk itu. Kami akan merilis lebih banyak informasi saat kami membuat keputusan seperti itu," ujar pihak agensi pada 11 Februari lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel