Vanesha Prescilla Mendadak Komentar di Foto Jefri Nichol, Sontak Hebohkan Penggemar

Foto: Vanesha Prescilla Mendadak Komentar di Foto Jefri Nichol, Sontak Hebohkan Penggemar instagram
WowKeren dan Kanal247


Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol terlihat saling berinteraksi di kolom komentar, sontak langsung membuat heboh warganet hingga melontarkan seruan-seruan ini.

Kanal247.com - Interaksi setiap selebriti di media sosial memang selalu mendapatkan sorotan penuh. Apalagi ketika para selebriti tersebut tak terlihat pernah terlibat dalam proyek pekerjaan yang sama.


Baca juga ...

Perhatian atas percakapan antara Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol di Instagram pun sontak didapatkan. Vanesha terlihat memberikan komentar di salah satu unggahan terbaru Jefri yang dibagikan kemarin, Minggu (24/2).

Jefri terlihat membagikan potret hitam putih bersama seorang pria pada feed Instagram dengan username @jefrinichol itu. Jefri tak tampak menuliskan caption dalam potret tersebut.

Vanesha tampak ikut berkomentar dalam potret tersebut. Keduanya pun terlihat langsung melakukan percakapan yang menunjukkan keakraban mereka. Komentar pemeran Milea itu sontak menjadi best comment dalam unggahan Jefri.

Ada foto pak untung ga? (emoji tertawa),” tanya Vanesha melalui akun Instagram pribadinya, @vaneshaass tak lama usai potret tersebut dibagikan. “Adanya foto edy jaya sha,” jawab Jefri. “Wahahhaa hampir lupa aku! salah tau.. yg bener dedi jaya,” sambung Vanesha. “HAHAHAHA TUH LEBIH INGET,” sahut Jefri.

vanesha prescilla komentari unggahan jefri nichol

Sumber: Instagram

Percakapan dua pemeran film ternama Tanah Air itu sontak menghebohkan warganet. Para kaum hawa tampak iri dengan Vanesha lantaran terlihat akrab dengan Jefri. Tak sedikit yang mengharapkan jika Vanesha dan Jefri akan dipersatukan dalam proyek film yang sama kelak.

Yg ini jgn dong cukup ditto sm dilan aja,” seru salah seorang warganet. “Ciee cieee,” ujar lainnya. “Main film bareng nicol donk,” pinta warganet lain. “Berharap ada film @jefrinichol main bareng @vaneshaass.. pasti bakal meledak,” timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel