Dedy Susanto Diduga Tanggapi Sederet 'Aib' yang Dibongkar Temannya, Posisi Kepala Justru Disorot

Foto: Dedy Susanto Diduga Tanggapi Sederet 'Aib' yang Dibongkar Temannya, Posisi Kepala Justru Disorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, santer mencuat sebuah artikel dari seseorang yang mengaku sebagai teman Dedy Susanto yang membongkar masa lalu hingga persoalan duplikat CD terapi.

Kanal247.com - Belum lama ini, nama Dedy Susanto ramai menjadi bahan perbincangan hangat. Bahkan sederet hal yang berkaitan dengan psikolog yang bermasalah dengan Revina VT ini pada beberapa waktu lalu akhirnya terkuak.


Baca juga ...

Disebut dalam sebuah artikel yang diduga ditulis oleh teman Dedy Susanto, psikolog yang juga santer dirumorkan kerap melakukan pelecehan seksual ini mempunyai sederet "borok" yang tak terduga. Salah satunya, Dedy Susanto disebut tak memiliki rekaman terapi sendiri melainkan menduplikatnya dari orang lain.

Tak cuma itu, Dedy Susanto juga disebut mulai tak meyakini keberadaan Sang Pencipta. "Walau Dedy dulu pernah rajin ke gereja, namun saat dia mulai 'kaya' dia pernah berkata, 'Tuhan hanya untuk mereka yang butuh'. Mulai dari situ saya meragukan ke-imanan-nya," tulis si penulis.

"Ini bukan untuk memojokkan atau merusak nama baik dirinya. Hanya untuk membuka kesadaran jika dia membaca artikel ini bahwa dia telah membuang seorang rekan yang bisa diandalkan dan dia akan menyesalinya suatu ketika kelak," tulis si penulis artikel dalam paragraf terakhir.

Dedy Susanto tampaknya telah mengetahui artikel tersebut. Pasalnya dalam unggahan terbaru di akun Instagram anyar, Dedy Susanto menyinggung perihal pertolongan yang tak seharusnya diungkit.

"Ada orang yang merasa tersakiti dan merasa galau karena orang yang dia bantu tanda petik tidak tahu diri, tidak tahu balas budi dan lain sebagainya sehingga kecewa dan marah. Padahal begini, kalau sampai kita nolong orang dan memberi kebaikan ke orang jangan pernah merasa paling berjasa," ujar Dedy.

"Jangan-jangan orang yang kita tolong dan bantu itu, dulu atau entah kapan-kapan tahun dia meringankan beban orang lain. Sehingga Tuhan sekarang meminjam kamu untuk membalas kebaikan dia. Begitu pula kalau suatu saat ada orang yang menolong kamu, ya terima aja kebaikan itu. Jangan-jangan itu kebaikan yang pernah kamu berikan kepada orang lain dan Tuhan minjam orang itu untuk balas perbuatan kamu. Jadi jangan pernah merasa berjasa kalau sudah menolong orang. Kita cuma dipinjam kok untuk meneruskan kebaikan," sambung Dedy menimpali.

Dedy Susanto Diduga Tanggapi Sederet \'Aib\' yang Dibongkar Temannya, Posisi Kepala Justru Disorot
Instagram

Pernyataan panjang lebar yang diungkapkan oleh Dedy itu rupanya masih saja ditanggapi sinis oleh hampir seluruh netter. Bahkan tak hanya mengacuhkan pernyataan, sejumlah pihak justru melayangkan sindirannya lantaran posisi kepala miring Dedy dalam video.

"Napasih tuh palaaaaa," komentar akun @putri******. "Leher lu kagak pegel paan miring mulu," sambung pemilik akun @fuji******.

"Bisa tegak gak si itu kalo ngomong," timpal akun @mi******01. "Mungkin si bangduka merasa tamvan maksimal dengan angle miring2 gitu," sedangkan seloroh akun @yusra******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel