Amarah Dewi Persik Meledak Hebat kepada ART yang Manfaatkan Kebaikannya

Foto: Amarah Dewi Persik Meledak Hebat kepada ART yang Manfaatkan Kebaikannya instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik terlihat tak bisa lagi menahan emosinya yang langsung meledak hebat kepada ART yang tak tahu diri, beber sederet cerita ‘bobrok’ yang dilakukan oleh orang yang sempat menjadi asistennya itu.

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Persik baru saja meluapkan amarahnya di media sosial seraya bercerita tentang kebobrokan salah satu orang terdekatnya. Emosi penyanyi yang akrab disapa Depe ini langsung meledak hebat usai kebaikan hatinya dimanfaatkan sang ART.


Baca juga ...

Bahkan Depe sempat membandingkan sang ART tersebut dengan hewan kucing peliharaannya. Bak peribahasa air susu dibalas dengan air tuba, ART yang sempat dipekerjakan sebagai asistennya ini malah memberikan banyak kerugian untuk Dewi Persik.

Lebih baik pelihara kucing, daripada orang yg gak tau diri, tampang baik melas keliatan lugu dan yg katanya ngefans bgttt ternyata penipu dan bermuka dua astagfirulloh,” murka Dewi Persik. “Diberi amanat tapi khianat, bilang ga digaji, padahal loh makan bersama ke restoran besar ga dibeda2in, dibelanjain hadiah dr luar negri, minta kerjaan dikasih."

Dr fans diangkat jd asisten yg ternyata barang2 banyak yg rusak dan entah berantakan kemana-mana, dan itupun gak disuruh ngegantiin sm saya, Tapi hati ini masi kasian yaudah jd ART aja dirumah, masih saya beri kesempatan,” sambung Depe. “Eh bangunnya siang kayak majikan, rumah kotor, dapur banyak taik tikus dekat makanan, susah disuruh solat.

Tak hanya itu, ART Depe ini rupanya juga sering meminta uang kepada fans Dewi Persik yang ingin berfoto. Parahnya ia juga memfitnah Depe tak memberikan upahnya bekerja. Tak cukup sampai di sana, sang asisten pun pernah menguntungkan dirinya sendiri saat diminta menjual kucing dengan harga empat juta malah dipatok delapan juta rupiah.

Kalau mau sukses itu nomor satu harus jujur... krn ga ada ceritanya org sukses itu diawali dg ketidakjujuran dan kemalasan KIONG. Alhamdulillah km sdh tidak kerja dg saya lagi, hati2 ya guys... kalau ada apa2 bukan tanggung jwb sy lagi,” tegasnya. “Dan dia cuma kerja dg sy hny 7 blnan. rmh saya skrg bersihhhh diberi Allah digantikan dg org2 yg tau diri dan sadar diri.

Cerita Dewi Persik ini pun langsung memancing amarah para penggemarnya. Bahkan banyak yang menyayangkan orang seperti itu masih bisa memanfaatkan kebaikan yang telah diberikan oleh Dewi Persik.

Sebagian besar netizen pun beramai-ramai meminta Depe untuk lebih bersabar lagi menanggapi cobaan tersebut. Sedang yang lainnya mendoakan agar rezekinya semakin dimudahkan oleh Tuhan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel