Dikira Pamer Hasil USG, Kesha Ratuliu Ternyata Idap Tumor Payudara

Foto:  Dikira Pamer Hasil USG, Kesha Ratuliu Ternyata Idap Tumor Payudara Instagram



Melalui beberapa unggahan Insta Story pribadinya, Kesha Ratuliu sekaligus memberikan pengetahuan untuk para wanita mengenai betapa pentingnya melakukan pemeriksaan sedini mungkin.

Kanal247.com - Minggu, 23 Februari, Kesha Ratuliu mengunggah sebuah postingan baru di Insta Story pribadinya. Siapa sangka, unggahan tersebut langsung menuai respon tak terduga dari para netter, termasuk para fansnya. Unggahan seperti apa?

Awalnya, Kesha mengunggah sebuah foto pemeriksaan hasil USG. Tidak sedikit netter yang langsung berasumsi itu merupakan foto hasil USG janin yang tengah dikandung Kesha. Tidak lama kemudian, Kesha pun memberikan pernyataan bahwa foto yang diunggahnya dalam Insta Story itu bukanlah foto USG janin, melainkan sebuah penyakit yang sedang diidapnya.

"Itu bukan hasil USG bayi guys. Tadinya aku mau langsung sharing tapi beberapa menit di upload langsung banyak yang bully aku "kok blm nikah udh hamil" "itu kan aib kok malah di umbar umbar" Jadinya iseng aja ngerjain kalian," tulis Kesha. Keponakan Mona Ratuliu ini melanjutkan ceritanya, "Itu hasil USG payudaraku yang sebelah kanan. Kenapa ada lingkaran hitam yang kalian sangka itu janin. Itu adalah tumor/kista kenapa masih belum tau karna aku belum konsul kembali dengan dokter hehe."

Baca juga ...

kesha-ratuliu-instastory

Sumber: Instagram

"Dan kenapa sih kok di share di story? Karena sebagian besar yang follow aku adalah wanita jadi aku pengen tau kalo "SADARI" itu penting," lanjut Kesha. "Apasih sadari itu? Periksa payudara sendiri yang bisa dilakukan dirumah. Caranya gampang banget kok," lanjutnya.

Kesha lantas mengunggah gambar melakukan pemeriksaan Sadari di Insta Story miliknya. Lebih lanjut, Kesha menjelaskan bahwa dirinya merupakan tipe wanita yang memiliki kalenjar payudara besar sehingga lebih gampang terjangkit tumor atau kista. Namun dia sekaligus bersyukur lantaran bisa mengetahui lebih awal penyakit tersebut dalam tubuhnya.

"Beruntungnya benjolan ini ada di arah jam 2 payudara kananku jadi aku tau lebih cepat kalo ada benjolan," tulisnya lagi. "Buat kalian para perempuan karna sekarang banyak banget makanan yang gatau dibuat dari apa dan berbagai macam variannya kan dan kalian pasti seneng banget mengkonsumsi makanan tersebut, jadi lakuin sadari yaa," pesan Kesha. "Jika kalian menemui benjolan dan sebagainya langsung check ke dokter onkologi, supaya tau apakah benjolan yang kalian miliki itu aman atau ngga."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel