Yoon Seri Disebut Hamil di Episode Terakhir 'CLOY', Tanggapan tvN Malah Bikin Fans Kesal

Foto: Yoon Seri Disebut Hamil di Episode Terakhir 'CLOY', Tanggapan tvN Malah Bikin Fans Kesal
WowKeren dan Kanal247


Banyak penggemar yang beranggapan bahwa karakter Yoon Seri yang diperankan oleh Son Ye Jin di 'Crash Landing on You' sepertinya tengah hamil karena perutnya yang tampak membuncit.

Kanal247.com - Euforia drama "Crash Landing on You" yang sudah tamat pekan lalu sepertinya masih belum membuat penggemar move on. Sejumlah foto terbaru episode terakhir drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini membuat penggemar semakin gagal move on setelah dirilis oleh tvN.


Baca juga ...

Foto-foto kebahagiaan Yoon Seri dan kapten Ri Jung Hyuk ketika bertemu di Swiss itu membuat penggemar berspekulasi bahwa karakter yang dimainkan oleh Son Ye Jin itu tengah hamil. Pasalnya ketika dilihat sekilas perut Yoon Seri memang tampak membuncit.

Mendengar rumor yang disebarkan oleh penggemar tersebut ternyata membuat tvN tak mau tinggal diam dan memberikan tanggapannya. "Mengenai foto Yoon Seri seperti sedang hamil, itu hanya anggapan yang muncul karena banyaknya perhatian dari pemirsa. Itu cerita yang konyol," kata tvN.

Photo-INFO
Crash Landing on You

Sayangnya jawaban tvN ini malah tak membuat penggemar senang. Pasalnya banyak dari mereka yang setuju saja jika Yoon Seri dalam episode terakhir dalam keadaan hamil dan membuat mereka berimajinasi. Namun dengan pernyataan tvN tersebut otomatis membuat halusinasi penggemar bubar semua.

"Pdhl klo beneran jga gpp.. kan drama.. terlalu serius euyy.. kan gk ada yg ngegantung dan minta season 2," komentar netter. "Yaelah tvn merusak imajinasi fans aja, iyain aja apa susah nya sih," tambah yang lain. "Knapa bapak TVN ini menghancurkan kesenangan org2.. Biarlah fans halu ini berspekulasi sesuka hari sbg cara berkabung setelah CLOY tamat, ga ada ruginya juga nganggep endingnya kek gitu.. Kesianilah kami yg blom bisa move on dari Kapt Ri dan Choi Sam Suk inii mending bikin special episode aja buat selebrasi kesuksesan drama ini pak," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel