Ayudia Bing Slamet dan Ditto Dapat Pesan Khusus Dari BCL

Foto:  Ayudia Bing Slamet dan Ditto Dapat Pesan Khusus Dari BCL Instagram



Pesan dari Bunga Citra Lestari itu lantas diungkapkan Ayudia melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, sekaligus mendoakan keteguhan hati BCL.

Kanal247.com - Ungkapan bela sungkawa dan berduka cita masih terus berdatangan untuk Bunga Citra Lestari dan keluarga setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa, 18 Februari. Almarhum Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Hingga kini kediaman Bunga Citra Lestari masih terus dipadati para pelayat.

Ketika melayat ke rumah artis yang akrab disapa BCL itu, Ayudia Bing Slamet dan Ditto mengaku mendapat pesan khusus. Pesan tersebut adalah agar Ayudia dan Ditto tetap saling menyayangi karena maut bisa datang begitu cepat dan tidak bisa diketahui. Pesan dari BCL itu lantas diungggah dalam sebuah postingan baru di akun Instagram Ayudia.

"Salah satu inspirasi aku soal kerjasama dalam mendidik anak // barusan mampir, kita berdua speechless, cm berusaha kasih pelukan hangat. justru ka unge yang kasih pesan buat kita ‘you guys take care for each other ya, we never know’ sambil senyum. Semoga amal ibadah suami tercinta diterima di sisi Allah SWT. semogaa @bclsinclair, @aishahjennifer dan Noah selalu diberikan kekuatan...," tulis Ayudia.

Tidak lama kemudian, Ayudia kembali mengunggah foto keluarga kecilnya. Dalam foto itu, tampak Ditto bersama anak semata wayang mereka, Sekala. "aku sayang sama cintamu," tulis Ayudia ditambahi emoji "love". Dalam waktu singkat, unggahan Ayudia itu langsung dibanjiri komentar para netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan kebahagiaan Ayudia dan keluarga kecilnya.

Baca juga ...

Sementara itu, kesibukan Ayudia dan Ditto di dunia musik dan hiburan rupanya sama sekali tidak membuat mereka kesulitan mengurus buah hati mereka. Pasalnya, mereka kerap membawa serta Sekala ikut bersama dalam kegiatan.

"Nggak ada kekhawatiran sih karena emang nggak ada alasan juga untuk meninggalkan anak gitu," ungkap Ayudia di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (22/2). "Kayak misalnya Sekala juga udah cukup umur, terus aku selalu menganggap dia seperti orang pada umumnya. Jadi dia gampang dibawa. Selama dia makanannya cukup, tidurnya cukup, nggak ada masalah sih," lanjut Ayudia.

"Karena memang setiap kita latihan setiap kita manggung, dia tau bahwa 'aku juga mau ngeband ya' tapi giliran disuruh akting kayak 'Sekala nanti ada disuruh akting nih disuruh syuting' dia tuh kayak 'hmm nggak mau' gitu," pungkas Ayudia. "Jadi kayaknya ini turunan bapaknya banget gitu."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel