YG Rilis Teaser Bentuk Boneka Mini Ala BLACKPINK, Fans Malah Protes dan Tuntut Ini

Foto: YG Rilis Teaser Bentuk Boneka Mini Ala BLACKPINK, Fans Malah Protes dan Tuntut Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Perusahaan mainan asal Amerika Serikat, Jazwares belum lama ini merilis sneak peak dari boneka mini yang menyerupai wajah cantik para member girlband BLACKPINK.

Kanal247.com - Membuat action figure atau boneka yang menyerupai publik figur memang saat ini sedang marak. Tak ingin ketinggalan dengan tren tersebut girlband BLACK PINK pun bekerja sama dengan perusahaan mainan Jazwares untuk membuat versi mini dari Jennie dkk.


Baca juga ...

Sudah lama ditunggu oleh penggemar, belum lama ini Jazwares akhirnya merilis sneak peak dari bentuk boneka ala BLACKPINK. Dalam video yang dirilis tampak perusahaan asal Amerika Serikat ini mengambil konsep dari video klip lagu terakhir BLACKPINK, "Kill This Love".

Video juga diiringi oleh alunan musik dari lagu "Kill This Love" yang sebelumnya sukses besar itu. Namun seolah ingin membuat penggemar makin penasaran, Jazwares sengaja memberikan sneak peak boneka mini BLACKPINK ini dengan gambar siluet yang tak terlihat secara keseluruhan.

Sayangnya banyak penggemar yang malah justru tak senang dengan hadirnya boneka mini BLACKPINK ini. Banyak dari mereka yang malah melempar protes dan mengatakan jika mereka tak butuh boneka dan yang diinginkan adalah comeback girlband yang bernaung di bawah YG Entertainment itu.

Photo-INFO
Twitter

" Kami tidak ingin boneka, kami ingin musik baru. Diamlah dan berikan kami full album BLACKPINK dan solo dari Rose," komentar netter. "Aku pikir ini ide yang bodoh, aku tak mau mengeluarkan uang untuk membelinya sebelum YG memberikan comeback untuk para gadis ini," ujar yang lain. "Aku tak bisa menahan diriku, berikan kami musik baru mereka," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel