Rilis Maret 2020, Tissa Biani Goda Fans dengan Teaser Poster Nur ‘KKN Desa Penari’

Foto: Rilis Maret 2020, Tissa Biani Goda Fans dengan Teaser Poster Nur ‘KKN Desa Penari’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Tissa Biani kembali membuat fans tak sabar bukan main setelah mengunggah poster Nur dari film terbarunya yakni ‘KKN Desa Penari’, rekan artis ikutan heboh beri dukungan.

Kanal247.com - Cerita tentang KKN Desa Penari sempat menggemparkan dunia maya beberapa waktu yang lalu. Kisah yang katanya merupakan pengalaman nyata ini langsung menjadi sorotan utama netizen. Bahkan cuitan itu sempat memuncaki trending topic Twitter beberapa kali.


Baca juga ...

Mengejutkannya sebuah rumah produksi berani mengangkatnya ke dalam layar lebar. Ia tak lain adalah MD Pictures yang kabarnya tak segan menggelontorkan dana fantastis untuk menggarap film tersebut.

Sebelumnya telah diberitakan jika film dengan judul sama yakni “KKN di Desa Penari” ini menghabiskan dana lebih dari 10 miliar rupiah. Manoj Punjabi sendiri sempat mengakui tak main-main dalam harapannya memenuhi ekspektasi publik yang tinggi.

Belum lama ini Tissa Biani yang menjadi salah satu pemeran utama dalam film tersebut kembali menggoda penggemarnya. Ia mengunggah teaser poster karakter yang dilakoninya yakni Nur. "Udah siap KKN bareng Nur? #KKNDiDesaPenari," tulisnya.

Terlihat dari gambar di atas penampilan berbeda Tissa Biani yang tentu semakin menggugah rasa antusias netizen untuk menonton filmnya nanti. Ditemui juga jadwal rilis film “KKN Desa Penari” ini yang jatuh di tanggal 19 Maret 2020 mendatang.

Beragam komentar fans Tissa Biani pun langsung berdatangan. Banyak yang mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan film horor yang diadaptasi dari cerita nyata yang viral ini. Sedang yang lain lantang menunjukkan harapan mereka yang tinggi akan film tersebut.

Rekan artis juga tak kalah bermunculan. Suntikan semangat dan dukungan untuk Tissa Biani dan project film terbarunya ini lantas mengalir dengan derasnya.

Uhuyy mantaaap sukses tissuttt,” ujar Ajil Ditto yang disambung dengan emotikon dari YouTuber Ria Ricis. “Proud! Sukses ya adee,” tambah Natalie Zenn pemain sinetron “Anak Langit”. “Aaaa !!! Aku pasti nonton ! invite aku ke premier nya ya sayang, kalo bisa jadwalnya aku pasti dateng,” sahut DJ Yasmin.

Mantab Nur,” puji akun @iwen****. “Sukses terus y syaang gak sabar pengen nonton,” aku @lulu*****. “Gak sabar banget kak buat liat film nya. Pasti seruuuuuu,” ucap @melody****. “Siyappppp , ga sbaar,” tambah @intan*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel