TVXQ Sambangi SM Entertainment Indonesia, Fans Cuma Bisa Interaksi Via Tembok Kaca Tetap Heboh

Foto: TVXQ Sambangi SM Entertainment Indonesia, Fans Cuma Bisa Interaksi Via Tembok Kaca Tetap Heboh Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dua member TVXQ bikin penggemar Tanah Air heboh saat terlihat mengunjungi kantor SM Entertainment Indonesia. Lewat foto, fans terlihat riuh meski hanya bisa melihat sang idola dari balik pembatas kaca.

Kanal247.com - Baru-baru ini TVXQ sukses manggung di Indonesia. Sebelumnya dilaporkan bahwa grup veteran SM Entertainment tersebut bakal tampil di Trans Studio Cibubur pada acara Korean Wave In Love. Acara yang digelar Trans TV ini akan diadakan pada Jumat (21/2) pukul 19.00-22.00 WIB.


Baca juga ...

Member TVXQ sendiri sudah terlihat berangkat ke Indonesia sejak Kamis (20/2) lalu. Momen saat mereka sedang di bandara pun diabadikan oleh Dispatch. Kedua member grup tersebut nampak tampan dengan dandanan kasualnya. Selama di Indonesia, tampaknya U-Know Yunho dan Max Changmin sempat berkunjung ke beberapa tempat.

Salah satunya adalah mengunjungi kantor SM Entertainment yang ada di Indonesia. Hal ini seperti dibagikan di laman Instagram @smtown_idn. Mereka membagikan foto ganteng keduanya saat berada di kantor tersebut. Terlihat fans sudah menunggu dengan riuh kehadiran duo tampan tersebut.

Kemeriahan dan antusiasme para penggemar terlihat begitu nyata. Meskipun sebenarnya mereka tak bisa berinteraksi secara langsung dengan Yunho dan Changmin. Pasalnya dalam foto tersebut keduanya terlihat berfoto dengan penggemar namun terhalang dengan dinding kaca.

Meskipun demikian banyak kalangan yang tetap saja merasa iri dengan penggemar yang terlihat berada di barisan paling depan. Meskipun terhalang oleh kaca, namun mereka bisa puas melihat penampilan visual yang sempurna dari pelantun lagu "Forever Love" tersebut.

"Mba mba yg dibelakang akhirnya bisa seframe sma tvxq," celetuk netter. "Ekwkwk lumayan tuh fotonya di tempel dikamar," sahut yang lain. "Muka mba2 nya ga disensor (emoji) ngakak," celetuk yang lain. "Belakangnya kyk para zombie," canda netter.

Sementara itu, TVXQ sendiri merupakan grup yang mulai debut sejak tahun 2003. Pada awalnya, grup ini memiliki 5 anggota. Namun, Hero Jaejoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu memutuskan untuk keluar dan membentuk grup baru, yakni JYJ. Pada Oktober 2019 lalu, TVXQ merilis album Jepang kesepuluh mereka yakni "XV". Album ini diluncurkan sebagai ulang tahun debut kelima belas mereka di Jepang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel